Universitas Telkom Buka Lowongan Kerja Dosen Akademik-Praktisi, Ini Kualifikasinya

Senin, 25 Maret 2024 - 13:47 WIB
loading...
Universitas Telkom Buka Lowongan Kerja Dosen Akademik-Praktisi, Ini Kualifikasinya
Universitas Telkom University membuka pendaftaran lowongan kerja dosen akademik dan praktisi sampai 21 April 2024. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Ini info lowongan kerja di Universitas Telkom untuk dosen akademik dan praktisi. Bagi kamu yang berminat meniti karier menjadi seorang dosen atau akademisi, info lowongan kerja di Universitas Telkom ini perlu diketahui. Dikutip dari laman resmi Telkom University, pendaftaran lowongan kerja itu dibuka sampai 21 April 2024. Untuk info lengkapnya, artikel kali ini akan mengulasnya, simak ya!

Lowongan Kerja di Universitas Telkom


1. S3 akademisi


Dosen yang bekerja penuh waktu pada perguruan tinggi sebagai satuan administrasi pangkalnya dan tidak sedang menjadi pegawai tetap disatuan administrasi pangkal yang lain, dengan beban kerja 12 sampai dengan 16 SKS.

2. On Going S3 akademisi


Mahasiswa yang sedang menyelesaikan studi S3 tahap/tahun akhir.

3. S2/S3 praktisi


Karyawan/pegawai pada instansi lain yang menduduki jabatan strategis/ahli yang memiliki kepakaran tertentu, yang dapat bekerja paruh waktu dengan status tenaga pendidik tidak tetap pada Telkom University disamping pekerjaan utama pada instansi lain non akademik, atas seizin pimpinan instansi asal, dengan beban kerja 6 sampai dengan 8 SKS (akan diregistrasikan NIDK dengan status kepegawaian Part-Time).



Syarat daftar lowongan dosen dan praktisi di Telkom University adalah sebagai berikut: Sebelum mengisi formulir pendaftaran, mohon perhatikan dan mempersiapkan beberapa hal sebagai berikut:

Persyaratan umum


1. Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing.

2. Memiliki latar belakang Pendidikan S1-S2-S3 yang linear dengan Program Studi tujuan, minimal IPK 3.5, dan akreditasi Program Studi minimal B.

3. Memiliki nilai Kemampuan Bahasa Inggris minimal 500 (PBT/TOEFL/ EPrT), 173 (CBT), 59 (IBT), IELTS minimal 6, atau AcEPT minimal 268 yang dikeluarkan oleh lembaga tersertifikat ETS yang masih berlaku.

4. Bersedia diregistrasikan dengan homebase di Telkom University.

5. Bagi pelamar Dosen Praktisi wajib melampirkan Surat Izin dari Pimpinan Instansi asal (contoh format dapat diunduh pada https://bit.ly/Surat_Keterangan_Izin_Mengajar).

Dokumen yang diperlukan


• Pas Foto Formal Berwarna dengan latar Abu-Abu.

• Salinan Berwarna KTP dan NPWP.

• Surat Lamaran dan Curiculum Vitae/Resume/Riwayat Hidup.

• Sertifikat Kemampuan Bahasa Inggris (EPrt/IELTS/TOEFL) yang masih berlaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)