Universitas Esa Unggul Surabaya Gelar Evaluasi Lapangan PJJ Prodi Teknik Informatika

Kamis, 04 April 2024 - 21:56 WIB
loading...
Universitas Esa Unggul Surabaya Gelar Evaluasi Lapangan PJJ Prodi Teknik Informatika
Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas Esa Unggul Surabaya menggelar Evaluasi Lapangan pembukaan program studi Teknik Informatika dalam modus Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas Esa Unggul Surabaya baru-baru ini sukses menggelar Evaluasi Lapangan pembukaan program studi Teknik Informatika dalam modus Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Dalam press release rilis resmi yang diterima, Kamis (4/4/2024) disebutkan, kegiatan ini dihadiri oleh Evaluator, Dr. Hari Wibawanto, M.T., dari Universitas Negeri Semarang dan Dr. Ir. Abimanyu Dipo Nusantara, M.P., dari Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH.

Adapun Tim Evaluator yang ditugaskan untuk melakukan Evaluasi Lapangan adalah perwakilan dari LLDikti Wilayah VII yaitu Henriette Minerva Wenno, Osvaldo Sativa Amastha, dan Dewi Paska Situmorang, dengan Deny Kurniawan sebagai Koordinator dan Dwi Rosmalasari selaku Notulen Evaluasi Lapangan dari Direktorat Kelembagaan

Demi meningkatkan kualitas pembelajaran jarak jauh yang sejalan dengan perkembangan teknologi, UPBJJ Universitas Esa Unggul Surabaya telah membuka program studi Teknik Informatika dengan modus PJJ.



Kegiatan ini dibuka dengan penayangan Company Profile Universitas Esa Unggul Powered by Arizona State University dan sambutan yang diberikan langsung oleh Rektor Universitas Esa Unggul Surabaya, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, S.T., M.B.A., IPU, ASEAN Eng.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Esa Unggul Arief Kusuma Among Praja menyatakan komitmen institusi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, terutama dalam konteks pembelajaran jarak jauh.

Program studi Teknik Informatika PJJ di Universitas Esa Unggul Surabaya diharapkan menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang ingin mengeksplorasi bidang teknologi informasi namun terkendala oleh keterbatasan waktu dan jarak.

Hal tersebut dikuatkan oleh Tim Pengusul Pembukaan Prodi Teknik Informatika Program Sarjana Modus PJJ yang digagas oleh Direktur Kampus Digital Universitas Esa Unggul, Diana Fajarwati, S.T., M.S.M.,

Dalam presentasinya, Diana memaparkan urgensi perkuliahan jarak jauh dan bagaimana persiapan sarana prasarana Universitas Esa Unggul dalam pembukaan program tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)