Wamenparekraf Angela Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Mahasiswa Poltekpar Medan

Selasa, 23 April 2024 - 15:45 WIB
loading...
Wamenparekraf Angela Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Mahasiswa Poltekpar Medan
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari para mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan. Foto/Istimewa.
A A A
MEDAN - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari para mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan.

Kejutan itu diberikan saat Angela hadir untuk membuka seminar Hari Kartini di Kampus Poltekpar Medan, Jalan Rumah Sakit Haji, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (23/4/2024).

Baca juga: Buka Seminar di Poltekpar, Wamenparekraf Angela: Kartini Pelopor Kesetaraan Gender di Indonesia

Kue ulang tahun dari para mahasiswa Poltekpar Medan itu dibuat langsung oleh sejumlah mahasiswa. Mereka ingin ikut merayakan ulang jadi ke-37 dari putri Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia, Hary Tanoesoedibjo, yang lahir di Ottawa, Kanada, 23 April 1987 itu.

Angela pun tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya kala memotong kue ulang tahunnya itu. Apalagi para mahasiswa begitu antusias meminta foto dengan Angela pasca-pemotongan kue ulang tahun itu.

Baca juga: Wamen Angela: Perempuan Berkontribusi Besar Dorong Perekonomian Nasional

"Senang rasanya bisa kembali melihat Bu Angela di sini. Kami ingin merayakan juga hari ulang tahunnya. Bu Angela ini role model buat kami generasi muda," kata Merry, salah seorang mahasiswa Poltekpar Medan.

Selain berswafoto bersama para mahasiswa, Angela juga merayakan kebahagiaan di hari ulang tahunnya dengan menari dengan para mahasiswa yang menggelar pertunjukkan tari tor-tor.

Di kesempatan itu, Angela mengingatkan kepada seluruh mahasiswa Poltekpar Medan yang hadir untuk terus melanjutkan perjuangan Raden Ajeng Kartini dalam mewujudkan kesetaraan.

Terutama bagi para mahasiswa perempuan yang diharapkan mampu memberikan kontribusi lebih maksimal bagi bangsa dan negara.

"Apa yang sudah dilakukan Ibu Kartini tidak hanya cukup dikenang. Tapi harus terus kita lanjutkan untuk masa kini dan masa mendatang," pungkas Angela.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)