Sambut Baik Klaklik Connection with Avoskin Glow, Dekan FISIP Uhamka: Menambah Wawasan Mahasiswa

Jum'at, 26 April 2024 - 08:53 WIB
loading...
Sambut Baik Klaklik Connection with Avoskin Glow, Dekan FISIP Uhamka: Menambah Wawasan Mahasiswa
Dekan FISIP Uhamka Tellys Corliana menyambut baik event Klaklik with Avoskin Glow to Campus. Foto/MPI/Syifa Fauziah.
A A A
JAKARTA - Dekan FISIP Uhamka Tellys Corliana menyambut baik event yang digagas oleh MNC Pictures dan Avoskin, Klaklik with Avoskin Glow to Campus sebab dia menilai acara ini memberi banyak manfaat bagi mahasiswa.

Klaklik with Avoskin Glow to Campus sukses digelar di kampus Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (Uhamka), Kamis (25/4/2024). Acara yang berlangsung seru dan meriah ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa Uhamka.

Baca juga: Platform Klaklik Sukses Tampung 2.800 Karya Novel Kreasi Mahasiswa

“Karena ini bisa membuka wawasan teman-teman mahasiswa kalau di kampus kan lebih banyak bicara teori,” ujar Tellys ketika dimintai tanggapan tentang acara ini kepada MNC Portal.

Tellys melihat antusiasme dari para mahasiswanya untuk menghadiri event ini sangat luar biasa. Menurutnya event seperti ini memiliki banyak manfaat untuk ke depan.

“Saya juga agak surprise sebenarnya, mereka jadi bisa eksplor kesempatan ini dengan baik dan bertanya langsung kepada pakarnya yang memang sudah berpengalaman di bidang ini,” katanya.

Baca juga: Avoskin Bagikan Tips Tingkatkan Kepercayaan Diri Mahasiswa di Klaklik Connection

“Biasanya di kampus hanya teori, tapi di acara ini mereka bisa melihat seperti apa event sesungguhnya, seperti apa ketika bicara konten kreatif, kalau selama ini gak bisa lihat secara real, dan mereka bisa lihat ini lah event real dan konten real,” sambungnya.

Lebih lanjut Tellys berharap pihaknya bisa berkolaborasi dengan kegiatan seperti ini karena sangat bermanfaat untuk para mahasiswa.

“Apalagi di era digital seperti sekarang mereka bisa mendapatkan insight banyak dengan adanya kegiatan seperti ini,” tutupnya.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)