Wellington College Independent School Jakarta Hadirkan Pendidikan Inovatif Bagi Anak

Minggu, 28 April 2024 - 10:08 WIB
loading...
Wellington College Independent School Jakarta Hadirkan Pendidikan Inovatif Bagi Anak
Sekolah internasional terkemuka Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ) akan resmi dibuka pada September 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ada kabar gembira bagi orang tua atau calon siswa di Ibu Kota yang mendambakan sekolah internasional berkualitas.Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ) akan resmi dibuka pada bulan September 2024.

WCIJ adalah sekolah berbasis koedukasi, yang menawarkan pendidikan yang luar biasa dan berwawasan masa depan untuk anak-anak usia tiga hingga 11 tahun. WCIJ merupakan tambahan terbaru untuk keluarga sekolah Wellington College International (WCI) yang sudah beroperasi di China, Thailand, dan India.

WCI Regional Management Pte Ltd merupakan perusahaan yang dimiliki oleh pengusaha Peter Lim, bermitra dengan WCI dan sedang membangun sekolah K-12 di Singapura, Indonesia, dan Malaysia. Wellington College diresmikan oleh Ratu Victoria di Inggris pada 1859. Sekolah yang berusia 165 tahun ini adalah monumen nasional bagi Duke of Wellin



Ada lima keunggulan bagi orang tua yang menyekolahkan anaknya di WCIJ. Selain pendidikan inovatif dengan kurikulum progresif, sekolah ini juga menawarkan multibahasa dan multikultural, serta memiliki guru berkualitas tinggi.

Selain itu, WCIJ menawarkan fasilitas pengembangan holistik bagi setiap murid maupun menghadirkan komunitas yang kuat dan ramah bagi siswa, orang tua, dan staf.

“Saya mengucapkan selamat atas pembukaan Wellington College Independent School Jakarta. Tercatat, ada kenaikan permintaan terkait sekolah dengan kualitas baik di Indonesia. UK Independent School adalah tempat yang baik untuk menjawab kebutuhan dan tantangan pendidikan di Indonesia ke depan,” ujar Fiona Carter, Director of Education (Primary and Early Years) Wellington College International, di Jakarta, Sabtu (27/4/2024).

Direktur Utama WCI, Scott Bryan menambahkan, Jakarta adalah kota yang dinamis dan menarik. Karena itu, Jakarta menjadi lokasi yang sangat baik untuk menjadi bagian dari keluarga besar

"Kami beruntung memiliki mitra berkualitas tinggi di setiap sekolah kami di seluruh dunia dan jaringan dukungan yang begitu kuat untuk membantu mereka berkembang,," ucap Scott

Prita, salah satu orang tua siswa mengaku sangat antusias dengan rencana pembukaan Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ). Jika melihat kualitas sekolah di negara asalnya Inggris, maka dirinya sangat berminat menyekolahkan anaknya nanti di WCIJ.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)