4 Beasiswa S2-S3 ke Luar Negeri dengan Uang Saku Besar, Ratusan Juta di Kantong

Senin, 29 April 2024 - 07:30 WIB
loading...
4 Beasiswa S2-S3 ke Luar Negeri dengan Uang Saku Besar, Ratusan Juta di Kantong
Gates Cambridge Scholarship adalah salah satu beasiswa S2 dan S3 yang diperuntukkan bagi murid internasional (non-UK) yang akan kuliah di University of Cambridge. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini daftar 4 beasiswa S2 - S3 luar negeri yang uang sakunya besar. Kamu sedang mencari beasiswa ke luar negeri jenjang S2 maupun S3? Salah satu daya tarik utama kuliah dengan fasilitas beasiswa ke luar negeri adalah jumlah uang saku yang disediakan.

Berapa rata-rata uang saku beasiswa luar negeri jenjang S2 dan S3? Artikel kali ini akan membahas 4 jenis beasiswa jenjang S2 dan S3 ke luar negeri dengan uang saku melimpah. Apa saja? Dikutip dari akun Instagram kursus bahasa Inggris @kobieducation, simak penjelasan berikut ini

Beasiswa Luar Negeri S2 dan S3 dengan Uang Saku Besar


1. KAUST Scholarship


Beasiswa fully funded dari pemerintah Arah Saudi ini bisa membuatmu kuliah di King Abdullah University of Science and Technology. Banyak jurusan yang bisa kamu pilih di kampus tersebut. Pendaftaran beasiswa ini biasa dibuka bulan Oktober hingga Januari. Beasiswa ini memberikan uang saku mencapai Rp285,7 juta hingga Rp428,6 juta per tahun.

Selain itu beasiswa KAUST Scholarship juga punya beberapa benefit lain, seperti:

• Tempat tinggal di lingkungan kampus

• Asuransi kesehatan dan gigi

• Bantuan dana Visa hingga tiket pesawat

Informasi lengkap mengenai beasiswa ini bisa dibaca di tautan s.id/syaratkaust


2. Gates Cambridge Scholarship

Beasiswa S2-S3 ke Inggris Raya ini pertama kali diadakan pada tahun 2000. Beasiswa dari Bill dan Melinda Gates Foundation ini diperuntukkan bagi murid internasional (non-UK) yang akan bersekolah di University of Cambridge.

Beasiswa ini terbuka bagi semua jurusan kecuali Jurusan Bisnis, Keuangan dan Kedokteran. Pendaftaran beasiswa ini biasa dibuka pada bulan September hingga Desember.

Beasiswa ini merupakan beasiswa penuh dengan besaran uang bulanan hingga Rp 29 juta per bulan. Selain itu, bagi awardee yang sudah berkeluarga juga akan dapat tunjangan anak, tunjangan cuti melahirkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)