Wisuda Sarjana dan Magister Ukrida, 7 Mahasiswa Jadi Lulusan Terbaik

Selasa, 30 April 2024 - 16:36 WIB
loading...
Wisuda Sarjana dan Magister Ukrida, 7 Mahasiswa Jadi Lulusan Terbaik
Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida) melaksanakan wisuda ke-65 Sarjana dan ke-39 Magister Manajemen. Foto/Ukrida.
A A A
JAKARTA - Universitas Kristen Krida Wacana ( Ukrida ) melaksanakan wisuda ke-65 Sarjana dan ke-39 Magister Manajemen. Sebanyak 393wisudawan baru mengikrarkan janji untuk mengabdikan ilmu yang telah diperoleh selama menempuh pendidikan di kampus pemimpin perubahan.

Dari 393 wisudawan, terdapat 7 lulusan terbaik yang meraih prestasi akademik dalam wisuda kali ini. Mereka adalah Astuti Triasmani (Program Studi Magister Manajemen – FEB), Agus Sugiarto (Program Studi Akuntansi - FEB), serta Damai Firmansah (Program Studi Manajemen – FEB).

Kemudian ada Averie Christy Budi Wijaya (Program Studi Sistem Informasi – FTIK), Kathleen Rachel (Program Studi Psikologi), Tanisha Calista (Program Studi Teknik Industri – FTIK), dan Justin Williem (Program Studi Kedokteran – FKIK).

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Perawat Profesional, Ukrida Buka Prodi Pendidikan Profesi Ners

Sebagian besar wisudawan dinyatakan lulus dengan pujian, karena itu tujuh orang yang terpilih itu adalah yang terbaik dari mereka yang berpredikat baik sebagai lulusan Ukrida.

Astuti Triasmani lulusan terbaik Program Studi Magister Manajemen mengatakan, perkuliahan ini menjadi sebuah pengembangan dirinya karena materi dan penugasan sesuai dengan bidang tugasnya.

"Saya juga sangat terbantu dengan dosen dosen yang memberikan bimbingan dan dukungan dalam menyelesaikan segala penugasan sampai pada tugas akhir ini terselesaikan," katanya, dalam keterangan resmi, dikutip Selasa (30/4/2024).

Dia menambahkan, sistem informasi yang ada di Ukrida juga memberikan kemudahan bagi mahasiswa dalam mengakses segala informasi yang dibutuhkan, juga dibantu para staf yang handal di bidangnya.

Baca juga: Mahasiswa Ukrida Rebut 4 Emas di Kejuaraan Taekwondo Piala Kemenpora

Sedangkan Agus Sugiarto, lulusan terbaik program studi Akuntansi mengungkapkan, kuliah di Ukrida telah menjadi tonggak penting dalam perjalanan pendidikan hidupnya.

"Dengan bimbingan dosen-dosen berkualitas dan suportif, serta fasilitas yang memadai, saya mampu mengasah potensi dan keterampilan saya secara maksimal," ujarnya.

Melalui berbagai kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan pengembangan soft skills dan perlombaan yang menantang, ia belajar untuk memanfaatkan setiap peluang dan mengembangkan diri saya secara holistik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)