Kenalkan Dunia Kampus ke Calon Mahasiswa Baru, Universitas Bakrie Gelar Open House

Rabu, 01 Mei 2024 - 09:10 WIB
loading...
Kenalkan Dunia Kampus ke Calon Mahasiswa Baru, Universitas Bakrie Gelar Open House
Universitas Bakrie sukses menggelar Open House Metamasa guna memberikan gambaran dunia kampus untuk calon mahasiswa baru. Foto/Universitas Bakrie.
A A A
JAKARTA - Universitas Bakrie sukses menggelar Open House Metamasa guna memberikan gambaran dunia kampus untuk calon mahasiswa baru. Metamasa yang bertajuk Obtain More Knowledge for an Improved Future ini turut mengundang Ezra Mandira, musisi Indonesia yang kini juga menjadi dosen di Universitas Bakrie.

Dihadiri oleh puluhan calon mahasiswa baru, acara yang digelar 27 April 2024 itu diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Wakil Rektor II Universitas Bakrie M. Tri Andika Kurniawan.

Dalam sambutannya, ia mengatakan anak muda harus banyak menggali ilmu dan skill untuk mempersiapkan diri untuk bisa menjadi pribadi yang profesional. “Di sinilah di Universitas Bakrie merupakan tempat yang tepat untuk hal ini,” katanya, melalui siaran pers, Rabu (1/5/2024).

Sharing session berjalan seru dan interaktif. Pada sesi ini, Ezra Mandira sebagai narasumber menceritakan latar belakang bagaimana ia memutuskan berkecimpung di dunia Teknik Industri.

Kesenangannya di dunia musik membuat ia memutuskan untuk mengambil jurusan apa yang bias namun tetap mendukung hobinya pada saat itu dan terpilihlah Teknik Industri.

Sebagai dosen, Ezra Mandira juga menjelaskan bagaimana Teknik Industri sangat berfungsi di kehidupan sehari-hari.

Menjelang penutupan acara, calon mahasiswa baru dihibur dengan persembahan musik oleh Tim CGTS Universitas Bakrie.

Setelah mengadakan mini games, calon mahasiswa baru diajak campus tour untuk mengenal program studi dan fasilitas-fasilitas yang ada di Universitas Bakrie.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)