Akreditasi Unggul dan Internasional Jadikan Kampus Berkelas Dunia

Rabu, 22 Mei 2024 - 08:31 WIB
loading...
Akreditasi Unggul dan Internasional Jadikan Kampus Berkelas Dunia
Prodi Manajemen Universitas Bunda Mulia (UBM) meraih akreditasi Unggul dan internasional. Foto/UBM.
A A A
JAKARTA - Meraih akreditasi Unggul dari BAN PT dan juga mendapat akreditasi internasional menjadikan sebuah kampus itu berkelas dunia. Ini juga menjadi bukti bahwa kampus tersebut dapat menghadirkan pendidikan berkualitas bagi masyarakat.

Akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dan juga akreditasi internasional ini pun diraih Universitas Bunda Mulia (UBM) pada program studi Manajemen.

Baca juga: 12 PTN Luar Jawa Akreditasi Unggul, Referensi Daftar Jalur Mandiri 2024

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini, terutama kepada Tim penyusun Akreditasi, Seluruh civitas Akademi UBM, para Alumni Program Studi Manajemen UBM dan juga dukungan dari pihak industri,” ujar Wakil Rektor Universitas Bunda Mulia Kandi Sofia Senastri Dahlan, dalam keterangan resmi, Rabu (22/5/2024).

Menurutnya, pencapaian ini tidak hanya membanggakan bagi Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia. Tetapi juga bagi keseluruhan sivitas akademika UBM.

“Hal ini menunjukkan bahwa Universitas Bunda Mulia selalu membuktikan komitmennya untuk menjadi universitas kelas dunia yang menghasilkan lulusan yang kompeten dan berdaya saing di era global ini,” ujarnya.

Dia menyatakan, kampusnya berkomitmen untuk menyediakan lingkungan belajar yang mendukung dan menantang bagi para mahasiswanya. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora tempat program studi Management bernaung, terdiri dari akademisi yang berpengalaman dan berdedikasi yang memiliki komitmen untuk membantu para mahasiswa mencapai potensi penuh mereka.

Peminatan yang bisa dipilih pada program studi Manajemen di UBM ini pun meliputi Human Capital Management, Business & Innovation Strategy, Creative Marketing, Finance & Banking, dan Retail Management yang memberikan berbagai wawasan juga pengalaman sesuai dengan perkembangan industri-industri yang ada saat ini.
(nnz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)
pixels