5 Universitas Luar Negeri Terfavorit LPDP Tahap 2, Ini Rincian Skor TOEFL dan IELTS-nya

Jum'at, 24 Mei 2024 - 14:14 WIB
loading...
5 Universitas Luar Negeri Terfavorit LPDP Tahap 2, Ini Rincian Skor TOEFL dan IELTS-nya
The University of Melbourne, Australia menjadi salah satu kampus terfavorit beasiswa LPDP yang saat ini menempati urutan 14 universita terbaik dunia versi QS World University Ranking 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini daftar 5 universitas luar negeri terfavorit LPDP tahap 2. Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Tahap 2 akan dibuka 19 Juni 2024 mendatang.Kamu para pejuang kuliah gratis melalui beasiswa diharapkan segera bersiap dari sekarang.

Salah satu informasi yang penting diketahui adalah universitas luar negeri yang selama ini menjadi favorit LPDP tahap 2. Bagi calon mahasiswa S2 maupun S3 yang berencana memilih kampus terfavorit ini, perlu tahu berapa nilai skor sertifikat Bahasa Inggris TOEFL dan IELTS.Mana saja universitas terfavorit LPDP tahap 2? Artikel kali ini akan membahasnya,, simak ya!

5 Kampus Luar Negeri Favorit Beasiswa LPDP


1. The University of Melbourne (Australia)


Universitas ini menempati urutan ke 14 universitas terbaik di dunia dan berada di urutan pertama untuk universitas terbaik di Australia menurut QS World University Ranking 2024.

Skor TOEFL minimal: 577

Skor IELTS minimal: 6,5

2. Wageningen University and Research


Kampus favorit awardee LPDP selanjutnya adalah Wageningen University and Research di Belanda. Universitas ini menempati urutan ke 151 terbaik di dunia dan menempati urutan ke 7 untuk universitas terbaik di Belanda berdasarkan penilaian dari QS World University ranking tahun 2024.

Total pendaftar kampus ini mencapai 668 pendaftar. Sehingga, menjadikan kampus ini terfavorit dibanding kampus lainnya.

Skor Bahasa Inggris TOEFL iBT minimal: 80

Skor IELTS minimal: 6,5


3. University College London (UK)


University College London atau UCL, yang merupakan perguruan tinggi di London Inggris yang terkenal sebagai perguruan tinggi tertua dan terbesar di UK.

Universitas ini menempati peringkat ke 9 sebagai universitas terbaik di dunia di QS Word University Ranking. Terdapat sekitar 658 pendaftar beasiswa LPDP yang memilih UCL sebagai tujuan belajar.

Skor Bahasa Inggris: TOEFL iBT minimal: 92-110
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4053 seconds (0.1#10.140)
pixels