FE UNJ Buka Pendaftaran Kelas Internasional Jalur Portofolio Akademik Rapor 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:44 WIB
loading...
FE UNJ Buka Pendaftaran Kelas Internasional Jalur Portofolio Akademik Rapor  2024
FE UNJ membuka pendaftaran Kelas Internasional Jalur Portofolio Akademik Rapor 2024. Foto/Dzikry Subhanie.
A A A
JAKARTA - Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (FE UNJ) membuka pendaftaran mahasiswa baru Tahun Akademik 2024/2045 pada Program Kelas Internasional jenjang S1 melalui Jalur Portofolio Akademik Rapor. Pendaftaran dari 5 April 2024 sampai 30 Juni 2024.

Dekan FE UNJ, Prof. Usep Suhud mengatakan peluang yang diterima di Program Kelas Internasional ini sangat tinggi karena seleksi khusus ini tidak bersaing dengan kelas reguler lainnya.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan berstandar internasional serta menyiapkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di pasar global " katanya, melalui siaran pers, Sabtu (25/5/2024).

Tiga program studi yang dibuka di Kelas Internasional FE UNJ ini, jelasnya, adalah Prodi Bisnis Digital, Prodi Akuntansi, dan Prodi Manajemen dengan konsentrasi Bisnis Internasional.

Baca juga: UKT UNJ 2024 Tidak Naik, Biaya Kuliah Tertinggi Rp12 Juta

Mahasiswa FE UNJ Kelas Internasional, katanya, akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar utama. Selain itu kuliah akan diberikan secara luring dan daring. "Pengajaran diberikan oleh akademisi dan praktisi dari dalam dan luar negeri," tambahnya.

Selain itu juga dalam proses perkuliahan, mahasiswa diharuskan mengambil bagian dalam program perjalanan internasional selama semester lima, baik untuk kursus singkat, pertukaran pelajar, atau double degree dengan kampus mitra di Asia, Eropa, dan Australia.

"Pada semester enam, mahasiswa juga nantinya harus mengambil bagian dalam program magang perusahaan selama satu hingga dua semester, baik di dalam negeri maupun di luar negeri," ucapnya.

Program Kelas Internasional FE UNJ ini ditujukan untuk lulusan SMA, SMK, dan MA yang mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tertulis.

Program Kelas Internasional FE UNJ ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk meningkatkan keterampilan dan kapasitas diri mereka dalam kompetisi global, memperoleh pemahaman tentang dunia luar, dan membangun jaringan profesional yang luas.
(nnz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)
pixels