VokHumFest 2024 Usung Tema POV: New Nusantara untuk Pemberdayaan UMKM

Minggu, 02 Juni 2024 - 14:18 WIB
loading...
VokHumFest 2024 Usung Tema POV: New Nusantara untuk Pemberdayaan UMKM
VokHumFest kembali hadir dengan mengusung tema POV: New Nusantara pada Kamis, (30/5/2024). Foto/Istimewa.
A A A
DEPOK - VokHumFest kembali hadir dengan mengusung tema “POV: New Nusantara” pada Kamis, (30/5/2024). Program ini merupakan wujud nyata dukungan mahasiswa terhadap perkembangan UMKM di Indonesia.

VokHumFest merupakan sebuah program pemberdayaan UMKM yang diselenggarakan setiap tahun oleh mahasiswa program studi Hubungan masyarakat Vokasi Universitas Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan dalam pemberdayaan UMKM, mahasiswa Hubungan Masyarakat Universitas Indonesia secara aktif berinteraksi dengan UMKM yang terlibat sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan UMKM.

Baca juga: Mahasiswa Vokasi UI Sukses Gelar Kompetisi Nasional Kehumasan PRAction 2024

Melalui VokHumFest, mahasiswa mampu memperoleh pengalaman dalam mendukung peningkatan strategi promosi digital melalui kreativitas serta inovasi yang diberikan oleh mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia terhadap UMKM.

Bersama dengan 18 UMKM, mahasiswa Hubungan Masyarakat telah bersinergi dalam melakukan pembinaan terhadap setiap UMKM sebagai upaya menciptakan strategi promosi digital yang efektif bagi brand serta produk yang mereka miliki.

Ke-18 UMKM ikut serta dalam memeriahkan puncak acara VokHumFest 2024 melalui bazaar selama rangkaian acara berlangsung.

Baca juga: 2 Jalur Masuk Mandiri UI 2024 yang Sudah Dibuka, Pendaftaran Ditutup 14 Juni

Acara dibuka oleh Deni Danial Kesa selaku Wakil Direktur Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia membuka acara dengan penyambutan terhadap seluruh audiens VokHumFest 2024.

“Kegiatan VokHumFest 2024 sebagai upaya pengabdian mahasiswa kepada masyarakat yang telah berjalan sejak tahun 2010, kolaborasi dalam kegiatan ini banyak manfaat bagi Masyarakat khususnya bagi para UMKM dalam mempromosikan produknya secara digital,” ujar Deni dalam sambutannya, dikutip Minggu (2/6/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)
pixels