Jaring Talenta Terbaik Debat Berbahasa Inggris, Unika Atma Jaya Tuan Rumah NSDC 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:28 WIB
loading...
A A A
Lebih jauh, Unika Atma Jaya juga berharap bahwa kompetisi ini dapat menjadi langkah awal bagi para peserta untuk meraih prestasi di tingkat internasional. Ajang ini juga menjadi sarana bagi peserta didik untuk unjuk kemampuan dan kreativitas dalam berdebat mengenai berbagai isu global masa kini. Melalui lomba ini, diharapkan siswa mampu berpikir kritis dan mengembangkan potensi secara menyeluruh dan seimbang di semua aspek kecerdasan.

"Kami ingin memberikan bekal yang kuat bagi para siswa agar mereka dapat bersaing di WSDC dan membawa nama baik Indonesia di kancah global," tambahnya

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemendikbudristek Maria Veronica Irene Herdjiono Kepala Puspresnas sekaligus Kepala Plt. BPTI, juga menyampaikan harapannya agar ajang bergengsi ini menjadi tempat berlatih dan mendorong para peserta didik memiliki wawasan pengetahuan yang luas untuk menjawab tantangan global.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Unika Atma Jaya yang telah mempersiapkan NSDC tahun 2024 ini dengan sangat baik. Kami berharap semua upaya dan semangat ini dapat membuat adik-adik peserta dapat termotivasi untuk memperdalam ilmu pengetahuan dan mengukir prestasi khususnya di bidang debat," ucapnya.

Maria pun berharap, melalui ajang ini dapat melahirkan generasi muda yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat dunia.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)