Mantan Mendikbud Hadiri Rapat Panja Pembiayaan Pendidikan Bahas UKT, Anies Absen

Selasa, 02 Juli 2024 - 11:56 WIB
loading...
Mantan Mendikbud Hadiri Rapat Panja Pembiayaan Pendidikan Bahas UKT, Anies Absen
Panitia Kerja (Panja) Pembiayaan Pendidikan Komisi X DPR RI mengundang para mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) untuk membahas Uang Kuliah Tunggal (UKT), Selasa (2/7/2024). Anies Rasyid Baswedan absen. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Panitia Kerja (Panja) Pembiayaan Pendidikan Komisi X DPR RI mengundang para mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) untuk membahas Uang Kuliah Tunggal ( UKT ), Selasa (2/7/2024). Anies Rasyid Baswedan absen.

Komisi X DPR RI mengundang Anies Baswedan, Bambang Sudibyo, M Nuh, Muhadjir Effendy, dan Mohamad Nasir. Namun, Anies dan Bambang tak menghadiri undangan rapat tersebut.

Pantauan SINDOnews, rapat tersebut dimulai pukul 10.30 WIB. Tampak M Nuh, Muhadjir, dan Nasir telah duduk di kursi yang telah disediakan.



Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf duduk sebagai pimpinan rapat. Setelah membuka rapat, dia mempersilakan para pemateri untuk memaparkan pandangannya.



Agenda rapat kali ini mendengarkan pandangan terhadap arah kebijakan pendidikan nasional saat ini dan ke depan. Kemudian, mendengarkan pandangan dan gagasan reformulasi anggaran fungsi pendidikan (alokasi sebarannya ke K/L).
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4205 seconds (0.1#10.140)
pixels