Open House Unika Atma Jaya Tawarkan Beasiswa ke Ratusan Pelajar

Senin, 08 Juli 2024 - 16:55 WIB
loading...
A A A
"Acara ini diharapkan dapat memberikan informasi yang komprehensif kepada para calon mahasiswa dan orang tua. Dengan demikian, mereka dapat membuat keputusan yang tepat mengenai pendidikan tinggi mereka di masa depan," imbuhnya.

Melalui kegiatan ini, Unika Atma Jaya menunjukkan bahwa komitmen dalam penyediaan sarana dan prasarana pendidikan berkualitas tinggi merupakan prioritas tertinggi untuk siswa-siswi Indonesia. Hal ini juga merupakan bentuk keseriusan universitas dalam mempersiapkan generasi muda Indonesia yang kompeten dan siap bersaing di era global.

Setiap booth menyediakan informasi lengkap mengenai kurikulum, fasilitas, hasil karya, serta prospek karir dari setiap program studi. Para dosen dan mahasiswa Unika Atma Jaya turut serta dalam memberikan penjelasan dan menjawab berbagai pertanyaan dari para peserta. Dengan demikian, para calon mahasiswa dapat lebih memahami dan memutuskan jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Tak hanya itu, peserta juga diajak untuk berkeliling kampus untuk melihat langsung fasilitas yang dimiliki oleh Unika Atma Jaya. Mereka dapat melihat ruang kelas, laboratorium, perpustakaan, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya yang menunjang proses belajar mengajar.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3728 seconds (0.1#10.140)