Rayakan HUT Ke-57, PPM Manajemen Terus Berinovasi dan Berkolaborasi untuk Berkembang

Minggu, 14 Juli 2024 - 13:51 WIB
loading...
Rayakan HUT Ke-57, PPM...
PPM Manajemen melakukan perayaan ulang tahun ke-57 dengan mengusung tema Akselerasi Pertumbuhan yang Dinamis dan Kolaboratif. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PPM Manajemen melakukan perayaan ulang tahun ke-57 dengan mengusung tema "Akselerasi Pertumbuhan yang Dinamis dan Kolaboratif."

Dalam perayaan HUT ke-57 PPM Manajemen kali ini pihak PPM Manajemen dan para insan PPM turut serta mengajak keluarga untuk memeriahkan dan merasakan hangatnya suasana kekeluargaan di PPM Manajemen.

Perayaan HUT ke-57 PPM dikemas dengan tema carnival family gathering yang menawarkan berbagai hiburan, hadiah, dan jajanan UMKM. Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan keluarga dan insan PPM, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang semakin solid.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM, Ir Tjahjono Soerjodibroto, menyampaikan, dalam perjalanan panjang selama 57 tahun ini, PPM Manajemen telah melalui banyak tantangan dan meraih banyak pencapaian.

Semua ini tentu tidak akan terwujud tanpa kerja keras, dedikasi, dan komitmen dari seluruh insan PPM Manajemen. “Kami sangat mengapresiasi kontribusi, pengorbanan, dan loyalitas yang telah diberikan oleh setiap karyawan, serta dukungan yang tak ternilai dari keluarga masing-masing,” kata dia.



Menurut Tjahjono , tema Akselerasi Pertumbuhan yang Dinamis dan Kolaboratif' mencerminkan semangat PPM untuk terus bergerak maju, berinovasi, dan berkolaborasi. Dalam menghadapi tantangan dan perubahan yang semakin cepat, PPM membutuhkan semangat dinamis dan kerja sama erat.

PPM selama ini telah melakukan banyak perubahan dan transformasi signifikan, termasuk pengembangan produk baru, perluasan pasar, dan digitalisasi proses bisnis untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional.

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan dan keluarga yang telah memberikan dukungan dan semangat. Kita semua adalah bagian dari keluarga besar PPM Manajemen, dan setiap langkah kita bersama adalah langkah menuju kesuksesan bersama. Mari kita nikmati momen kebersamaan ini dengan penuh kegembiraan, sambil melihat perjalanan yang telah kita lalui dan mempersiapkan diri untuk masa depan yang lebih gemilang," lanjutnya.

PPM Manajemen sejauh ini juga telah menorehkan sejarah prestasi gemilang. Pada tahun 2019, PPM School of Management (PPM SoM) dianugerahi sebagai Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Terbaik Kategori Sekolah Tinggi se-Indonesia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)