Kampus dan Jurusan Didit Prabowo, Desainer Jersey Indonesia untuk Olimpiade 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 15:34 WIB
loading...
Kampus dan Jurusan Didit...
Didit Prabowo adalah alumnus sekolah seni ternama dunia, Parsons. Foto/Tangkap layar.
A A A
JAKARTA - Kampus dan jurusan kuliah Didit Prabowo menarik untuk diketahui. Ia adalah anak dari Prabowo Subianto yang karya terbarunya merancang jersey untuk kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Prabowo memang anak tunggal dari Presiden Indonesia Terpilih 2024, Prabowo Subianto. Ibunya bernama Siti Hediati Hariyadi disapa Titiek Soeharto.

Baca juga: Ciamik! Jersey Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Dirancang Anak Prabowo

Meski ayahnya adalah tokoh politik terkemuka di Indonesia namun ia memilih jalan berbeda. Saat ini Didit berprofesi sebagai desainer ternama tak hanya di Indonesia namun juga internasional.

Bahkan salah satu karyanya pernah dipamerkan penyanyi asal Kanada, Carly Rae Jepsen pada acara MTV Video Music Awards 2013. Mantan Ibu Negara Prancis Carla Bruni Sarkozy pun pernah mengenakan baju rancangannya.

Baca juga: Profil Didit Hediprasetyo, Anak Tunggal Prabowo Subianto yang Memilih Karier Jauh dari Politik

Tak hanya baju rancangannya yang berseliweran di fashion show dunia, Didit pun pernah merancang mobil BMW yang diluncurkan terbatas, yaitu BMW Seri 7 Facelift yang dirilis tahun 2012.

Rancang Jersey Kontingen Indonesia di Olimpiade 2024


Didit pun diberi kepercayaan untuk mendesain jersey untuk para atlit Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024. Didit mengaku desainnya terinspirasi dari lagu Berkibarlah Benderaku.

Baca juga: 9 Kampus dengan Jurusan Seni Favorit di Indonesia, Gudangnya Para Seniman

Jersey rancangan Didit cukup sederhana namun elegan. Warna merah dan putih mendominasi seragam tersebut dipadu warna hitam. Sebagai aksen, ia juga membuat lingkaran merah putih di bagian lengan jaket kontingen.

Kampus dan Jurusan Didit Prabowo


Meski anak dari tokoh politik terkemuka di Tanah Air, namun Didit tak mengikuti jejak ayahnya. Pria kelahiran 22 Maret 1984 dan besar di Boston, Amerika Serikat ini menjadi seorang desainer.

Kampus dan Jurusan Didit Prabowo, Desainer Jersey Indonesia untuk Olimpiade 2024

Foto/Public Seminar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)