Hebat! Siswi SMA Labschool Unsyiah Aceh Raih Beasiswa STEM di President University

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:07 WIB
loading...
Hebat! Siswi SMA Labschool...
Cut Naira Aqila, Siswi SMA Labschool Unsyiah Aceh meraih beasiswa STEM pada Jurusan Industrial Engineering di President University. Foto/Ist
A A A
CIKARANG - Cut Naira Aqila, Siswi SMA Labschool Unsyiah Aceh berhasil meraih beasiswa STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) pada Jurusan Industrial Engineering di President University.

Putri dari Teuku Imam Muhajir asal Kota Banda Aceh ini mengaku sangat terkesan untuk dapat masuk jurusan Industrial Engginering di President University.

"Aku senang bisa mendapat beasiswa kuliah di President University, salah satu kampus internasional terbaik di Indonesia yang menerapkan kurikulum berstandar Internasional," ujar Aqila dalam keterangan resminya, Kamis (18/7/2024).

Menurut Aqila, orang tuanya sangat mendukung keputusannya melanjutkan pendidikan di kampus yang terletak di kawasan industri Jababeka, Cikarang, Bekasi ini.

"Orang tua sangat mendukung dan merekomendasikan aku untuk masuk President University, terlebih lagi waktu orang tua aku berkunjung langsung ke President University dan melihat secara langsung bagaimana keadaan di kampus itu," tuturnya penuh semangat.

Perempuan berparas cantik ini berharap dengan berkuliah di jurusan Industrial Engginering di President Universty bisa membuka pintu peluang ke berbagai perusahaan manufaktur terkemuka baik di Indonesia maupun global saat lulus nanti.

"Cita cita aku mau jadi seorang industrialis, aku yakin President University bisa mewujudkan mimpi aku," terangnya. Naira Aqila berharap President University juga bisa membentuk dirinya sebagai pribadi yang kreatif, memiliki ketrampilan yang dibutuhkan dunia usaha saat ini dan berwawasan global.



Kampus President University terletak di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang. Wilayah ini merupakan lokasi tak kurang dari 2.000 perusahaan Multinasional dari 34 negara antara lain dari AS, Kanada, Inggris, Prancis, Belanda, Jerman, Korea, Jepang, China, Taiwan, Malaysia hingga Australia.

President University memiliki program kuliah 2 tahun di kampus, lalu 1 tahun (kerja/magang). Kampus berskala internasional ini menggunakan juga Kurikulum Kampus Merdeka. Sebelumnya para calon mahasiswa yang ingin kuliah di President University dapat mengikuti Pre-university program.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)