Hebat! Siswi SMA Labschool Unsyiah Aceh Raih Beasiswa STEM di President University

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:07 WIB
loading...
A A A
Pertama, mahasiswa membuat profil Linkedin dan resume. Kedua, mengikuti Program Internship Experience (IE) Fokus pada Social projects portfolio. Ketiga, Pemilihan konsentrasi (spesialisasi program studi). Selanjutnya Pemilihan stream: Internship (Professional vs Entrepreneurship), Mobility, Startup, Scholarship.

Kemudian nantinya sistem pembelajaran di President University ini menggunakan bahasa Inggris dengan sistim borderless, adaptive and always learning.

Dukungan Dosen dan Wajib Asrama


Dosen dan mahasiswa senior senantiasa memberikan dukungan penuh, memberikan semangat dalam menggunakan bahasa Inggris dalam komunikasi kehidupan Kampus President University dalam perkuliahan.

Lalu para mahasiswa wajib tinggal 1 (satu) tahun di asrama (tanpa kecuali) pada 1 (satu) tahun pertama. Wajib asrama merupakan kurikulum resmi President University.

Asrama ini juga menjadi tempat pusat kegiatan mahasiswa (Student centered) tempat bertemunya teman baru antar daerah (kota, provinsi) dari seluruh Indonesia dan mahasiswa internasional.

Asrama akan menjadi pengalaman hidup (lasting friendships, shared experiences) pribadi, dan kenangan manis yang tidak akan terlupakan, yang akan membentuk kemandirian pribadi improved academic outcomes siap kerja dan spirit membangun bisnis.
(wyn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)