Biaya Kuliah ITS Jalur Mandiri 2024, Pengumuman Hasil Seleksi Gelombang 2 Besok

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:08 WIB
loading...
Biaya Kuliah ITS Jalur...
Ini adalah biaya kuliah dan uang pangkal yang berlaku di jalur mandiri ITS 2024. Foto/Humas ITS.
A A A
JAKARTA - Ini adalah biaya kuliah dan uang pangkal yang berlaku di jalur mandiri ITS 2024. Mayoritas biaya kuliah berlaku sama Rp7,5 juta hingga Rp12,5 juta.

Baca juga: Biaya Kuliah Undip Jalur Mandiri 2024 untuk Semua Fakultas, Cek Berapa UKT Jurusanmu

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya telah membuka penerimaan mahasiswa baru sebagai bagian dari penambahan jumlah mahasiswa di kampus negeri yang berada di Jawa Timur tersebut.

Baca juga: Biaya Kuliah IPB University Jalur Mandiri 2024, Segini UKT dan BPIF-nya

ITS yang saat ini mempunyai rektor baru bernama Bambang Pramujati ini membuka tiga jenis jalur seleksi mandiri . Yaitu Seleksi Mandiri Umum, Mandiri Beasiswa, dan Seleksi Mandiri Kemitraan.

Seleksi Mandiri ITS diperuntukkan bagi lulusan SMA/MA/SMK atau sederajat pada tiga tahun terakhir (lulusan 2022, 2023, dan 2024) untuk kuliah program sarjana dan sarjana terapan.

Baca juga: 3 Cara Bebas Uang Pangkal Masuk PTN Lewat Jalur Mandiri, Camaba Cek Ya

Seleksi Mandiri Umum telah ditutup pendaftarannya untuk gelombang 2 pada 12 Juli 2024 dan pengumuman hasil seleksi besok, Jumat 19 Juli 2024. Peserta yang lolos akan diminta untuk daftar ulang untuk mengunggah data dan juga mengetahui biaya kuliahnya.

Baca juga: Lolos ITB Lewat Jalur Seleksi Mandiri? Berikut Biaya Kuliah yang Harus Disiapkan

Dikutip dari laman resmi ITS, biaya kuliah jalur seleksi mandiri ITS 2024 ini sama untuk mayoritas jurusan kuliah.

Biaya Kuliah Jalur Mandiri ITS 2024

1. Jurusan S1 Fisika, Matematika, Statistika, Kimia, Biologi, Sains Aktuaria, Sains Analitik dan Instrumentasi Kimia, Sains Data, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Material, Teknik Pangan, Rekayasa Keselamatan Proses, Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik Lingkungan, Perencanaan Wilayah dan Kota, Teknik Geomatika, Teknik Geofisika, Teknik Perkapalan, Teknik Sistem Perkapalan, Teknik Kelautan, Teknik Transportasi Laut, Teknik Lepas Pantai, Teknik Elektro, Teknik Biomedik, Teknik Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Teknik Telekomunikasi, Inovasi Digital, Rekayasa Perangkat Lunak, Rekayasa Kecerdasan Artificial, Teknologi Kedokteran, Desain Produk, Desain Interior, Desain Komunikasi Visual, Manajemen Bisnis, Bisnis Digital, Teknik Sipil,


UKT Kelompok 7: Rp7,5 juta
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)