President University Buka Prodi S1 Hospitality and Tourism Business di KEK Tanjung Lesung

Jum'at, 19 Juli 2024 - 18:35 WIB
loading...
A A A
"Mereka belajar di situ, hands on experience dengan industri pariwisatanya langsung. Jadi ekspansi prodi ini di KEK Tanjung Lesung juga dalam rangka mencetak lulusan yang profesional sesuai dengan standar kebutuhan SDM pariwisata dunia," ujarnya.

Adhi menambahkan, mahasiwa prodi Hospitality and Tourism Business ini akan mengikuti pembelajaran dalam bahasa Inggris (full) dan akan tinggal di asrama.

"Mahasiswa akan menguasai bahasa Inggris karena pembelajaran kita full inggris, dan dengan dukungan penuh dari PT. Banten West Java Tourism Development (“BWJ”), anak perusahaan dari PT. Jababeka Tbk yang mengembangkan kawasan destinasi pariwisata bertaraf internasional, Tanjung Lesung ini kita optimistis dapat menghasilkan lulusan handal yang memiliki keterampilan unggul, berwawasan global dan pola pikir kewirausahawan," tutup Adhi.

Tanjung Lesung Campus dilengkapi dengan faislitas-fasilitas pariwisata yang sudah tersedia sebagai organic lab bagi apara mahasiswa di prodi Hospitalisty and Tourism Business.

Fasilitas yang tersedia antara lain fasilitas Watersport di Lalassa Beach Club, Taman Nasional Ujung Kulon, Wisata Gunung Krakatau, menyelam, memancibg, Joy Flight, pusat Kebudayaan Mongolia, Saba Budaya Baduy, Desa Wisata Ekraf Tanjung Lesung dan Fun Golf.
(wyn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)