Beasiswa S2 Gratis ke China Dibuka hingga September 2024, Segera Daftar!

Senin, 22 Juli 2024 - 07:00 WIB
loading...
Beasiswa S2 Gratis ke...
Tahun ini ada pembukaan beasiswa untuk kuliah S2 di kampus China lewat Beasiswa Schwarzman yang dibuka sampai September 2024.Foto ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi kamu pejuang kuliah gratis ke China . Tahun ini ada pembukaan beasiswa untuk kuliah S2 di kampus China. Ada kesempatan kuliah gratis lewat Beasiswa Schwarzman yang dibuka sampai September 2024 mendatang.

Schwarzman Scholarship adalah program beasiswa untuk mahasiswa internasional yang ingin mendapatkan gelar magister di Tsinghua University, China. Bahkan tanpa perlu LoA. Untuk info lengkapnya mengenai beasiswa ke China ini akan dibahas dalam artikel kali ini, simak ya!

Mengenal Beasiswa Schwarzman Scholarship ke China


Beasiswa Beasiswa Schwarzman Scholarship ke China berfokus pada pengembangan kepemimpinan global dan pemahaman lintas budaya melalui pendidikan. Program ini mencakup studi dalam berbagai disiplin ilmu, seperti ilmu politik, ekonomi, bisnis, hukum, dan studi internasional.

Schwarzman Scholars tidak membeda-bedakan pendaftar berdasarkan ras, warna kulit, jenis kelamin, identitas gender, agama, asal kebangsaan atau etnis. Pendaftar dengan disabilitas juga boleh mendaftar. Perlu diingat, beasiswa S2 ini berlaku untuk masa studi selama satu tahun saja.

Cakupan Beasiswa


1. Biaya pesawat PP

2. Biaya kuliah

3. Tempat tinggal

4. Biaya study tour

5. Biaya buku dan perlengkapan studi lainnya

6. Laptop

7. Asuransi kesehatan

8. Biaya hidup
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4090 seconds (0.1#10.140)