Jadi Ajang Silaturahmi, 400 Orang Hadiri Fun Run LPI At-Taufiq

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 19:58 WIB
loading...
Jadi Ajang Silaturahmi,...
Sekitar 400-an peserta mengikuti ajang silaturahmi Fun Rin yang digagas oleh Komite Sekolah LPI At-Taufiq Jakarta, Sabtu (3/8/2024). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - LPI At-Taufiq, Jakarta sukses menggelar Fun Run , Sabtu (3/8/2024). Sekitar 400-an peserta ikut dalam ajang silaturahmi yang digagas oleh Komite Sekolah LPI At-Taufiq ini.

Selain dihadiri oleh siswa-siswi At-Taufiq, Fun Run ini juga diramaikan oleh para alumni, orang tua murid, dan pihak yayasan. Bahkan Wakil Camat Cempaka Putih, Jakarta, pun ikut hadir pada event olahraga ini.

Menurut Reny Feby, Direktur Lembaga Pendidikan Islam At-Taufiq, Fun Run ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara pihak sekolah, orang tua murid, dan juga alumni.

“Kami berharap bahwa acara semacam ini akan semakin memperkuat hubungan antara semua elemen AT-Taufiq. Kebersamaan yang terjalin selama acara ini adalah cermin dari kekuatan komunitas kita dan komitmen untuk terus berkembang bersama,” ujar Reny.



Ketua Yayasan LPI-At Taufiq Fauzan Azim Musa mengatakan bahwa suksesnya acara ini karena didasari adanya rasa kebersamaan dan semangat silaturahmi. Dia juga berharap semangat yang ditunjukkan pada acara ini dapat menjadi inspirasi untuk kegiatan-kegiatan berikutnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini. Mari kita terus menjaga semangat kebersamaan dan kesehatan melalui berbagai aktivitas yang bermanfaat di masa depan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komite LPI At-Taufiq Sundari Fitriyana mengungkapkan bahwa ia merasa senang karena Fun Run ini dapat berjalan dengan sukses dan dihadiri banyak peserta.

“Tidak hanya para pejabat dan staf yayasan yang hadir, tetapi acara ini juga dihadiri oleh banyak alumni dan siswa-siswi At-Taufiq. Para alumni juga semangat mengikuti acara ini,” katanya.
(wyn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)