Beasiswa Kuliah S2 Gratis ke Inggris Sudah Dibuka, Tidak Ada Syarat Usia Loh!

Minggu, 11 Agustus 2024 - 06:30 WIB
loading...
Beasiswa Kuliah S2 Gratis...
Pendaftaran beasiswa Chevening 2025-2026 sudah dibuka 6 Agustus hingga 5 November 2024. Foto/Freepik.
A A A
JAKARTA - Pendaftaran beasiswa Chevening 2025-2026 sudah dibuka 6 Agustus hingga 5 November 2024. Ini adalah beasiswa bergengsi untuk kuliah gratis ke Inggris Raya.

Kabar baik bagi para calon pemimpin Indonesia yang bercita-cita melanjutkan studi di Inggris! Beasiswa Chevening, salah satu beasiswa internasional paling bergengsi di dunia, telah resmi dibuka untuk periode 2025-2026.

Baca juga: Siapkan Syaratnya! 6 Beasiswa S1-S3 ke Luar Negeri Ini Buka Pendaftaran di Agustus 2024

Program beasiswa ini memberikan kesempatan bagi para profesional muda dari berbagai bidang untuk mengejar gelar master di berbagai universitas ternama di Inggris .

Chevening, yang didanai oleh Pemerintah Inggris melalui Kementerian Luar Negeri dan Kantor Persemakmuran (FCDO), menawarkan beasiswa penuh yang mencakup biaya kuliah, tunjangan hidup bulanan, biaya perjalanan ke dan dari Inggris, serta tunjangan lainnya yang relevan.

Baca juga: 2024 THEFI Tawarkan Beragam Beasiswa untuk Kuliah di Taiwan

Program ini tidak hanya berfokus pada akademik, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para penerima beasiswa untuk membangun jaringan profesional dan mengembangkan keterampilan kepemimpinan.

Proses seleksi beasiswa Chevening sangat kompetitif, dengan ribuan pelamar dari seluruh dunia bersaing setiap tahunnya. Mahasiswa yang memenuhi syarat bisa kuliah di lebih dari 150 universitas di Inggris.

Baca juga: 5 Beasiswa Terbaik untuk Kuliah Gratis di NUS Singapura, Uang Sakunya Puluhan Juta

Kriteria seleksi mencakup pencapaian akademis yang tinggi, kemampuan kepemimpinan yang kuat, serta visi yang jelas untuk berkontribusi pada perkembangan negara asal setelah menyelesaikan studi di Inggris.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)