Monash University Indonesia Buka Beasiswa S2-S3 untuk Universitas Mitra, Ini Daftar 9 Kampusnya

Kamis, 15 Agustus 2024 - 14:07 WIB
loading...
A A A
Menurut keterangan di laman resmi Monash University Indonesia disebutkan, beasiswa pihaknya berbentuk harga khusus dan kemudahan untuk masuk S2 dan S3 di Monash University Indonesia.

Mahasiswa atau alumni aliansi yang terdiri sembilan universitas yang memenuhi kriteria dan persyaratan juga otomatis mendapatkan beasiswa prestasi. Sementara beasiswa doktoral atau S3 diberikan pada satu akademisi dari sembilan universitas untuk kuliah di Monash University, Indonesia.

Selain itu, seluruh mahasiswa dari mitra universitas yang berhasil diterima di Monash University, Indonesia juga berkesempatan mengikuti Global Community Program, yang memberikan kesempatan kuliah satu tahun di Indonesia dan enam bulan di Australia.

Aliansi sembilan universitas juga bisa merasakan manfaat langsung mulai dari bisa mengikuti berbagai aktivitas kuliah umum dengan pakar ternama dari Monash University.

Hingga peluang kolaborasi riset di tiga isu yang menjadi fokus Monash University di seluruh dunia yakni iklim, keamanan geopolitik dan, pemberdayaan komunitas. Aliansi strategis ini juga dirancang untuk memberikan pengalaman pendidikan yang banyak dan unik bagi mahasiswa.
(wyn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)