Wakil Rektor Universitas Trisakti Resmikan Usakti Foodhall, Tempat Baru Menikmati Kuliner dan Kopi

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 12:53 WIB
loading...
Wakil Rektor Universitas...
Wakil Rektor II Universitas Trisakti Prof Khomsiyah meresmikan Usakti Foodhall di Jakarta Barat, menandai dimulainya babak baru bagi lingkungan kampus. Foto/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) terus berinovasi dengan menghadirkan ruang baru bagi mahasiswa dan tenaga pendidik untuk bersantai dan menikmati berbagai hidangan lezat.

Pada Jumat (23/8/2024), Wakil Rektor II Universitas Trisakti Prof Khomsiyah meresmikan Usakti Foodhall di Jakarta Barat, menandai dimulainya babak baru bagi lingkungan kampus.

Baca juga: Parade Kebudayaan Meriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan RI di Universitas Trisakti

Dalam peresmian tersebut, Khomsiyah mengungkapkan kebahagiaannya atas dibukanya Usakti Foodhall dan Usakti Prima Merdeka. Ia berharap kehadiran Foodhall ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh civitas akademika Universitas Trisakti serta masyarakat sekitar.

Acara ini juga mendapatkan perhatian dari kalangan pejabat tinggi, dengan hadirnya jajaran Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Republik Indonesia.

Meskipun Menko Polhukam Hadi Tjahjanto tidak dapat hadir, namun kehadiran perwakilan kementerian menunjukkan dukungan pemerintah terhadap inovasi yang dilakukan oleh Universitas Trisakti.

Baca juga: Dies Natalis ke-55, Institut Pariwisata Trisakti Bagikan Beasiswa ke 68 Mahasiswa

Usakti Foodhall menghadirkan konsep modern dengan suasana yang nyaman, cocok untuk menjadi tempat bersantai sambil menikmati berbagai menu kuliner yang ditawarkan.

Dari kopi aromatik hingga matcha latte yang menyegarkan, serta aneka kue coklat yang menggoda, Usakti Foodhall dirancang untuk memenuhi selera seluruh kalangan, baik mahasiswa, dosen, maupun tamu yang berkunjung ke kampus.

Dengan dibukanya Usakti Foodhall, Universitas Trisakti tidak hanya berfokus pada peningkatan kualitas akademik, tetapi juga pada peningkatan kesejahteraan dan kenyamanan bagi seluruh penghuninya.

Tempat ini diharapkan menjadi pusat baru bagi interaksi sosial yang positif di lingkungan kampus, sekaligus menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari tempat bersantai di tengah kesibukan akademik.

MG/Bramcov Stivens Situmeang
(nnz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)