Ramai Disorot Warganet, Ini Riwayat Pendidikan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 15:49 WIB
loading...
Ramai Disorot Warganet,...
Ini riwayat pendidikan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen. Foto/Instagram Erina Gudono.
A A A
JAKARTA - Perhatian publik tengah tertuju pada pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep . Nama keduanya bahkan trending di media sosial X (dulu Twitter).

Dilihat di media sosial X pada Jumat (23/4/2024), Erina masuk trending topic dengan 248 ribu postingan terkait dengan nama menantu Presiden Joko Widodo itu. Sementara nama Kaesang juga trending dengan 158 ribu postingan.

Baca juga: Biodata dan Profil Keluarga Erina Gudono, Menantu Presiden Jokowi yang Jadi Perhatian

Keduanya menjadi perbincangan hangat netizen di saat masyarakat yang ramai mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Diketahui putusan MK akan dianulir DPR lewat rapat kilat pada Rabu (21/8/2024).

Aksi turun ke jalan pun tak terjadi di sejumlah kota. Di Jakarta, elemen mahasiswa dan juga masyarakat bahkan aktor Reza Rahadian, beberapa komika, hingga sutradara Joko Anwar turut dalam aksi demo di depan gedung DPR.

Baca juga: Erina Gudono Ambil S2 Jurusan Apa di Kampus Amerika? Satu Almamater dengan Elon Musk

Rapat di DPR yang sedianya akan mengesahkan revisi UU Pilkada pun batal. Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengatakan dengan tidak jadinya disahkan revisi UU Pilkada pada 22 Agustus maka yang berlaku pada saat pendaftaran pada 27 Agustus adalah hasil keputusan MK.

Baca juga: Erina Gudono Disamakan dengan Ratu Prancis Marie Antoinette Imbas Pamer Kemewahan saat Rakyat Susah

Pada saat yang sama ketika masyarakat sedang mengawal demokrasi, Erina malah membagikan momen plesirannya di Amerika Serikat di media sosial. Tak ayal keduanya pun mendadak ramai diperbincangkan warganet.

Riwayat Pendidikan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep


Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah pada 10 Desember 2022 lalu. Ijab kabul dilaksanakan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo di kompleks Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

Acara ngunduh mantu keduanya digelar di Solo, Jawa Tengah yakni Loji Gandrung (acara adat) dan Pura Mangkunegaran (resepsi atau syukuran). Acara adat pernikahan Kaesang-Erina di Loji Gandrung menggunakan tema Mataram Islam.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4087 seconds (0.1#10.140)