Pejuang Kuliah Gratis Merapat! Ini 5 Beasiswa Dalam Negeri yang Buka hingga September 2024

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:00 WIB
loading...
A A A
5. Berperilaku Baik dan Aktif Berkontribusi: Calon mahasiswa harus bersikap dan berperilaku baik serta berkenan jika ditunjuk sebagai delegasi kampus pada kegiatan kejuaraan/perlombaan antar mahasiswa

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi laman https://nusamandiri.info/beasiswa/.

4. Beasiswa Yayasan Siber Indonesia


Kamu yang ingin menempuh Pendidikan jenjang sarjana bisa juga ke Cyber University lewat jalur beasiswa. Ada tiga jenis beasiswa yang ditawarkan yakni Beasiswa Cakap Digital, Bright Scholarship, dan Smart Sholarship. Pendaftaran beasiswa masih sampai September 2024 mendatang.

Persyaratan Beasiswa:

1. Lulusan SMA/Sederajat: Calon mahasiswa harus merupakan lulusan SMA atau sederajat dari tahun 2024, 2023, atau 2022, dari berbagai jurusan.

2. Bukan Mahasiswa Aktif dari Perguruan Tinggi Lain

3. Belum Melakukan Pembayaran Daftar Ulang

4. Aktif dan Kreatif di Media Sosial: Calon mahasiswa harus aktif dan kreatif dalam bersosial media minimal mempunyai 2 Aplikasi tsb aktif dengan konten konten positif dan kreatif . Peserta diwajibkan untuk mengikuti akun Instagram resmi Cyber University dii @cyberuniversity_info dan @cyberuniversity_id

5. Berperilaku Baik dan Aktif Berkontribusi: Calon mahasiswa harus bersikap dan berperilaku baik serta aktif berkontribusi dengan mengikuti berbagai macam kegiatan positif .

Untuk Informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi laman https://scholarship.cyber-university.id/.

5. Beasiswa Jardine UGM Scholarship


Penerima beasiswa akan dipilih berdasarkan sejumlah kriteria, yang meliputi prestasi akademik, kemampuan leadership, keterlibatan dalam kegiatan non-kurikuler dan kemasyarakatan.

Komponen beasiswa mencakup pembiayaan UKT dan biaya hidup selama minimal 3 tahun, untuk mahasiswa UGM Angkatan 2024 dari jenjang S1 dan D4 dengan proses perpanjangan beasiswa yang mempertimbangkan perkembangan studi per semester. Pendaftaran beasiswa ini masih buka hingga 31 Agustus 2024 mendatang.
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)