Pendaftaran CPNS 2024 di KPK Ditutup Malam Ini Pukul 23.59 WIB, Ayo Gercep Daftar!

Jum'at, 13 September 2024 - 10:11 WIB
loading...
Pendaftaran CPNS 2024...
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan ditutup pada Jumat 13 September hari ini pukul 23.59 WIB. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Info penting bagi pejuang PNS di KPK. Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan ditutup pada Jumat 13 September hari ini pukul 23.59 WIB.

Bagi kamu yang berminat mendaftar di KPK masih ada kesempatan untuk mendaftarkan diri melalui laman resmi SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id/. Untuk info lengkap terkait hal ini akan dibahas artikel berikut, simak ya!

Info Lowongan CPNS 2024 di KPK


KPK tahun ini membuka 230 formasi CPNS, termasuk 42 posisi Penjaga Tahanan yang dapat dilamar oleh lulusan SMA atau sederajat.

Rinciannya, 32 posisi untuk Penjaga Tahanan Laki-laki dan 8 posisi untuk Penjaga Tahanan Perempuan. Para Penjaga Tahanan ini nantinya akan ditempatkan di Unit Kerja Biro Umum KPK.

Waktu pendaftaran yang semakin sempit mengharuskan para calon pelamar untuk segera melengkapi persyaratan dan mengirimkan lamaran secepat mungkin.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran CPNS KPK 2024 dapat dilihat melalui laman resmi KPK atau langsung mengunjungi rekrutmen.kpk.go.id.


Syarat Umum


• Warga Negara Indonesia (WNI) yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

• Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada saat melamar.

• Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara 2 tahun atau lebih.

• Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS, PPPK, prajurit TNI, anggota Polri, atau pegawai swasta.

• Tidak berkedudukan sebagai Calon PNS, PNS, prajurit TNI, atau anggota Polri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)