Bank Jatim Salurkan Beasiswa untuk Mahasiswa Universitas Wijaya Putra

Sabtu, 14 September 2024 - 09:52 WIB
loading...
Bank Jatim Salurkan...
Bank Jatim memberikan beasiswa kepada 28 mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya. Beasiswa ini merupakan komitmen Bank Jatim memajukan dunia pendidikan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk ( Bank Jatim ) memberikan beasiswa kepada 28 mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya . Beasiswa ini merupakan salah satu wujud komitmen Bank Jatim dalam memajukan dunia pendidikan.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menjelaskan, tujuan beasiswa ini untuk meringankan beban biaya pendidikan mahasiswa berprestasi dan kurang mampu. Sehingga dapat menyelesaikan program pendidikannya tepat waktu. Selain itu, juga untuk meningkatkan prestasi serta motivasi bagi mahasiswa.

“Generasi muda adalah generasi yang memiliki potensi besar untuk membangun masa depan. Maka dari itu, harus didukung secara penuh dari segi pendidikan demi membangun sumber daya manusia yang unggul,” katanya, Jumat (13/9/2024).

Menurut Busrul, perusahaan memiliki tanggung jawab atas dampak sosial dan lingkungan yang dihasilkan oleh kegiatan bisnis. Salah satunya lewat penyaluran beasiswa.

“Melalui pendidikan, dapat membangun masa depan yang lebih baik, tidak hanya bagi individu, tetapi juga bagi masyarakat dan bangsa. Oleh karena itu, kita semua harus berkolaborasi untuk mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan,” terangnya.

Rektor Universitas Wijaya Putra Budi Endarto berharap, beasiswa ini dapat semakin memperkuat fondasi pendidikan dan menyiapkan generasi muda yang berkualitas. “Beasiswa ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi para mahasiswa dalam belajar akan membuahkan hasil. Jadi manfaatkanlah kesempatan ini sebaik mungkin untuk terus mengembangkan potensi diri,” katanya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)