Fedi Nuril Trending di X karena Disebut Star Syndrome, Ini Profil Pendidikannya

Selasa, 24 September 2024 - 10:30 WIB
loading...
Fedi Nuril Trending...
Fedi Nuril lagi trending di X. Foto/Instagram Fedi Nuril.
A A A
JAKARTA - Fedi Nuril lagi trending di X . Aktor kenamaan Indonesia yang telah membintangi banyak film box office itu memang telah lama aktif mencuit tentang politik di akun yang sebelumnya bernama Twitter tersebut.

Dilihat pada Selasa (24/9/2024) pukul 9.00 WIB, topik Fedi Nuril masih bertahan menjadi trending dengan 13,3 ribu postingan. Postingan tentang Fedi yang membuat namanya trending karena ia membalas postingan kader Partai Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis yang menyebut Fedi Nuril Star Syndrome.

Baca juga: Fedi Nuril Poligami Lagi usai Film Ayat-Ayat Cinta: Saya Kembali ke Asal

Selain itu, namanya menjadi trending di medsos X karena cuitan salah satu netizen yang mempertanyakan seberapa ganteng sosok aktor bertubuh jenjang tersebut.

Tidak saat ini saja Fedi trending di X yang tidak mengherankan karena Fedi memang aktif mengomentari berbagai isu politik. Akun X Fedi adalah @realfedinuril yang bergabung di X sejak Mei 2009.

Baca juga: Fedi Nuril Sampaikan Terima Kasih usai Aktif Kritisi Paslon 02

Salah satunya pada musim Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu, nama Fedi juga trending karena pernyataannya terkait pilihannya di Pilpres 2024.

Salah satu cuitan yang viral adalah saat Fedi Nuril secara terang-terangan menyatakan kalau dirinya tidak akan memilih paslon dari nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto.

Baca juga: Unggul dalam Quick Count, Fedi Nuril Beri Selamat untuk Prabowo-Gibran

Meski awalnya mengaku bingung akan memilih paslon yang mana, namun Fedi Nuril kemudian secara tegas memberikan pernyataan tersebut melalui cuitannya.

Profil Pendidikan Fedi Nuril


Fedi Nuril yang memiliki nama asli Fedrian Nuril itu lahir di Jakarta 1982. Fedi lahir dari ayah bernama Nuril Rachman yang adalah seorang tentara berpangkat mayor dan ibu, Tuty Nuril. Ayahnya telah wafat saat Fedi duduk di bangku kelas 5 SD.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)