Klaklik Connection Goes To Campus Pacu Kreativitas Mahasiswa Tel-U dalam Menulis dan Membuat Komik

Kamis, 03 Oktober 2024 - 05:30 WIB
loading...
Klaklik Connection Goes...
Klaklik Connection Goes to Campus kelima digelar di Telkom University disambut antusiasme tinggi. Foto/SINDOnews/Agi Ilman.
A A A
BANDUNG - MNC Pictures kembali menggelar event Klaklik Connection Goes to Campus di Telkom University, Kabupaten Bandung, Rabu (2/10/2024). Ini merupakan rangkaian kegiatan yang sebelumnya sukses diselenggarakan di beberapa universitas ternama di Jakarta dan Depok.

Kali ini, acara kelima tersebut berlangsung dengan antusiasme luar biasa dari mahasiswa Telkom University (Tel-U). Tercatat lebih dari 450 mahasiswa dari berbagai jurusan hadir dan ikut memeriahkan acara ini.

Baca juga: MNC Pictures dan Avoskin Sukses Gelar Edukasi Skincare dan Konten Kreatif di Telkom University

Endah Hari Utari, Direktur MNC Pictures, mengungkapkan kegembiraannya atas sambutan positif yang diterima. Menurutnya, Bandung menjadi lokasi pertama di luar Jakarta, setelah sebelumnya Klaklik Connection telah digelar empat kali di ibu kota.

“Antusiasme anak-anak mahasiswa yang daftar acara kita ini lebih dari 450 dan kita happy banget,” ujar Endah saat ditemui.

Endah juga menjelaskan bahwa tujuan utama acara ini adalah untuk menginspirasi mahasiswa agar lebih kreatif dalam menulis dan membuat komik yang nantinya dapat diunggah di platform Klaklik.

Baca juga: Klaklik Connection Goes to Campus Hadir di Telkom University, MNC Pictures Ajak Mahasiswa Berkreasi

“Ini upaya kita mendekatkan diri jauh ke anak-anak mahasiswa supaya mereka lebih berkreasi lagi dan kita menginspirasi mereka menulis dan membuat komik untuk di-upload di Klaklik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Endah menekankan pentingnya kegiatan ini untuk menemukan bakat-bakat penulis baru dan ide-ide segar yang dapat dikembangkan menjadi berbagai karya, baik di layar kaca maupun platform OTT (Over-the-Top).

“Harapan kita juga tumbuh penulis baru, tumbuh ide-ide yang berbeda yang bisa bermanfaat sangat besar untuk kemaslahatan masyarakat,” jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)