Riwayat Pendidikan Zayn Malik, Rekan Liam Payne di One Direction

Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:49 WIB
loading...
Riwayat Pendidikan Zayn...
Zayn Malik merupakan salah satu rekan Liam Payne di One Direction, bersama dengan Harry Styles , Niall Horan, dan Louis Tomlinson. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Zayn Malik merupakan salah satu rekan Liam Payne di One Direction, bersama dengan Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson. Grup itu terbentuk setelah mereka dipersatukan dalam ajang The X Factor pada tahun 2010.

Kini seluruh anggota boyband tersebut tengah berduka akan meninggalnya Liam Payne di usia 31 tahun setelah terjatuh dari lantai tiga balkon hotel di Buenos Aires, Argentina pada 16 Oktober 2024.

Baca juga: Riwayat Penyakit Ginjal Liam Payne yang hanya Berfungsi Satu, Ternyata Lahir Prematur

Zayn Malik adalah personil pertama yang meninggalkan One Direction di tahun 2015, meninggalkan Liam Payne, Harry Styles , Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Sejak saat itu One Direction mampu tetap tampil konsisten meski ditinggal satu personilnya yang memilih untuk berkarir solo. Meski begitu, Liam Payne dan kawan-kawan selalu mendoakan yang terbaik untuk Zayn Malik .

Riwayat Pendidikan Zayn Malik


Pria bernama lengkap Zain Javadd Malik itu lahir pada 12 Januari 1993, di Bradford, West Yorkshire, Inggris. Ayahnya bernama Yasser yang berdarah Inggris-Pakistan sedangkan Ibunya, Tricia Malik berdarah Inggris.

Zayn tumbuh di wilayah East Bowling, di sebelah barat pusat kota Bradford. Dalam riwayat pendidikannya, ia sempat bersekolah di Lower Fields Primary School dan melanjutkan ke Tong High School, sebuah sekolah negeri yang komprehensif di Bradford.

Baca juga: Kronologi Liam Payne Meninggal Dunia, Jatuh dari Lantai 3 Balkon Hotel

Sebelum pindah ke Tong High School, Zayn sudah pindah sekolah dua kali karena dia merasa tidak cocok dengan sekolah-sekolahnya yang sebelumnya.

Barulah setelah dia pindah ke Tong, ia menemukan kecocokan itu dan mulai fokus pada bakatnya yakni bergelut di dunia seni.

Saat audisi The X Factor, Zayn mengungkapkan motivasinya mengikuti acara itu adalah untuk mencari pengalaman. Menurutnya, urban music adalah faktor utama yang mempengaruhi karir bermusiknya yang bergenre R&B dan Rap.

Baca juga: Viral! Penampakan Diduga Kamar Hotel Liam Payne, Ada Heroin Berserakan

Dalam audisi X Factor, Zayn membawakan lagu R&B milik Mario yang berjudul "Let Me Love You". Dia merupakan personil One Direction yang dicap sebagai "kolaborator impian" oleh beberapa artis-artis dunia, salah satunya Bruno Mars.

Itulah riwayat pendidikan dari Zayn Malik yang pernah menjadi rekan Liam Payne di One Direction. Dimana Zayn tidak melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi karena lebih memilih fokus ke karier bermusik ketika masih muda.
(nnz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)