Peminat Masih Tinggi, ARS Buka Program Eksklusif bagi Mahasiswa Baru

Senin, 14 September 2020 - 17:19 WIB
loading...
Peminat Masih Tinggi, ARS Buka Program Eksklusif bagi Mahasiswa Baru
Proses penerimaan mahasiswa baru 2019 di ARS University. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - ARS University membuka jalur eksklusif bagi calon mahasiswa baru tahun ajaran 2020. Jalur ini dibuka untuk mengakomodir calon mahasiswa yang belum diterima pada periode penerimaan mahasiswa baru sebelumnya.

Wakil Rektor Non-Akademik ARS University Maxsi Ary mengatakan, program ini adalah masa perpanjangan penerimaan mahasiswa baru. Dibuka mulai 12 hingga 30 September 2020. Terutama bagi mereka yang sebelumnya belum bisa masuk ARS. Penerimaan mahasiswa baru periode pertama berakhir pada 11 September 2020. (Baca juga: Ini 10 Mahasiswa Terpilih dalam Pilmapres 2020 )

"Program eksklusif ini dibuat melihat animo dari calon mahasiswa baru yang masih ingin mendaftarkan diri di ARS University, kami juga tidak mau mematahkan semangat mereka maka dari itu kebijakan program eksklusif ini dibuat," papar dia, Senin (14/9/2020).

Menurut dia, mahasiswa baru yang mengikuti program ini, juga akan mendapatkan beasiswa bebas biaya kuliah pada semester 1, hal ini merupakan bagian dari program beasiswa peduli COVID-19. (Baca juga: Peringkat 3, UGM Raih 10 Medali di Kompetisi Nasional MIPA 2020 )

"Untuk mendaftar di ARS, tidak perlu datang, karena semuanya sudah dilakukan serba online. Calon mahasiswa baru cukup mengakses website kami dan ikuti langkah-langkah yang sudah ada di website," tambahnya.

Dia berharap, program eksklusif ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh calon mahasiswa baru. Apalagi di tengah keterbatasan ekonomi dan di tengah kondisi pandemi seperti ini, bisa memanfaatkan peluang sebaik mungkin.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)