Tawaran Beasiswa S2 Kebijakan Publik di SGPP Indonesia, Cek Link

Kamis, 17 September 2020 - 21:06 WIB
loading...
Tawaran Beasiswa S2 Kebijakan Publik di SGPP Indonesia, Cek Link
Tawaran Beasiswa S2 Kebijakan Publik di School of Government and Public Policy (SGPP) Indonesia. Foto/ilustrasi
A A A
JAKARTA - School of Government and Public Policy (SGPP) Indonesia atau Sekolah Tinggi Kepemerintahan dan Kebijakan Publik Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk kuliah S2 jurusan kebijakan publik. Dalam pendaftarannya ini, SGPP Indonesia menawarkan beasiswa bagi calon mahasiswanya.

SGPP menawarkan pengajaran dan lingkungan belajar yang menarik bagi para profesional muda baik dari swasta, publik, maupun LSM yang ingin belajar untuk mengimplementasikan kebijakan di dunia nyata. (Baca juga: IKSP Tawarkan Beasiswa Doktor di 50 Universitas di Korea Selatan, Cek Link )

SGPP Indonesia terletak di Jalan Anyar, Citeureup, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pendaftaran kuliah S2 kebijakan publik dibuka sampai 22 September 2020. "Untuk tahun akademi 2020/2021, perkuliahan nantinya akan diselenggarakan secara online mengingat adanya pandemi COVID-19," sebagaimana dikutip dari laman resmi SGPP Indonesia, Kamis (17/9).

Fasilitas yang dimiliki kampus SGPP sendiri terdiri dari ruang belajar yang nyaman, perpustakaan dengan koleksi lebih dari 10000 buku, student lounge serta shuttle bus yang mengantarkan mahasiswa pulang pergi menuju kampus.

SGPP Indonesia didirikan oleh mantan Menteri Luar Negeri Hasan Wirajuda, mantan Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, dan mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan pada 2012. (Baca juga: Penerima Beasiswa Unggulan Diminta Melapor Maksimal 30 September )

Sebagai instutusi akademik, SGPP fokus pada ilmu kebijakan publik yang didukung dengan sub-bidang keilmuan ekonomi, politik, manajemen, dan lainnya.

Persyaratan:

1. Melampirkan Formulir Aplikasi yang telah dilengkapi.

2. Melampirkan CV dan Personal Statement yang ditulis dalam bahasa Inggris.

3. Melampirkan salinan resmi transkrip nilai yang didapatkan di jenjang sebelumnya dalam bahasa Inggris (apabila dokumen asli tidak menggunakan bahasa Inggris, silahkan gunakan jasa penerjemah tersumpah untuk menerjemahkannya).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)