Gandeng Inggris dan AS, Kalbis Institute Kembangkan Jurusan Psikologi Bisnis

Senin, 15 Februari 2021 - 12:22 WIB
loading...
Gandeng Inggris dan AS, Kalbis Institute Kembangkan Jurusan Psikologi Bisnis
Kampus Kalbis Institute. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kalbis Institute terus mengembangkan jurusan psikologi bisnis sebagai jurusan unggulannya. Kali ini Kalbis Institute mengambil bagian menjadi anggota lembaga dari Inggris dan Amerika yakni Association For Business Psychology (ABP) dan American Institute of Business Psychology atau (AIOBP).

Brand Communications Kalbis Institute Raymond Christantyo mengatakan, Kalbis Institute mengambil langkah besar dalam membukan jurusan Management in Business Psychology karena hal itu sangat unik dan sejalan dengan kebutuhan industri.



Sebagai corporate based university, ujarnya, pihaknya selalu fokus secara aktual memperbaharui kurikulum yang ada sehingga sesuai dengan kebutuhan industri.

“Kami melihat ABP maupun AIOBP menjadi 2 mitra kerjasama yang sangat penting bagi kami. Karena dengan begitu kami mampu meningkatkan kualitas lulusan Kalbis Institute yang nantinya akan memiliki dampak positif dalam meningkatkan performa suatu perusahaan,” katanya melalui siaran pers, Senin (15/2).

Pada kesempatan kali ini, Kalbis Institute bertindak sebagai anggota dari kedua institusi tersebut. ABP merupakan salah satu lembaga ternama di bidang bisnis psikologi yang diakui di seluruh dunia. Sejalan dengan salah satu jurusan di Kalbis Institute yaitu Management in Business Psychology, dengan kolaborasi ini setiap mahasiswa dan seluruh dosen mendapatkan akses ekslusif berupa pelatihan professional dan kerjasama event.



Hal ini tentunya mejadikan Kalbis Institute sebagai salah satu unggulan dalam hal Business Psychology. Selain itu Kalbis Institute juga menggandeng AIOBP sebagai mitra kerjasama. Serupa dengan ABP, merupakan salah satu lembaga pendidikan unggulan di bidang bisnis psikologi.

Begitu juga dengan mahasiwa dan dosen khususnya di jurusan Management in Business Psychology, akan mendapatkan banyak keuntungan dari kerjasama ini yaitu pelatihan professional dan jurnal-jurnal terbaru di bidang bisnis psikologi.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)