Agendakan Munas ke 5, JSIT Bakal Rancang Pendidikan untuk 2045

Rabu, 24 Februari 2021 - 16:06 WIB
loading...
Agendakan Munas ke 5, JSIT Bakal Rancang Pendidikan untuk 2045
JSIT Indonesia mengagendakan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 dengan Tema Semakin Kokoh, Bermutu, dan Berdaya Saing Global menuju Indonesia Maju. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia mengagendakan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 dengan Tema 'Semakin Kokoh, Bermutu, dan Berdaya Saing Global menuju Indonesia Maju'. Puncak kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan pada Kamis-Sabtu, 29-31 Juli 2021 di Lor In Hotel, Solo.



Sementara Ketua Panitia Munas 5 JSIT Indonesia, Sigit Cahyantoro menuturkan, menyikapi kondisi saat ini masih pandemi virus Corona (Covid-19), kegiatan Munas JSIT Indonesia V akan dilaksanakan secara online/daring dan offline/luring.

"Kegiatan-kegiatan yang memungkinkan dilaksanakan secara online, seperti halnya lomba-lomba, seminar, maupun konferensi akan diselenggarakan secara virtual. Hanya puncak kegiatan munas yang rencananya akan dilaksanakan secara offline," jelasnya.

"Itu pun dengan membatasi peserta, 3 orang pengurus dari masing-masing wilayah (provinsi) dan segenap pengurus pusat JSIT Indonesia. Tentunya dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat," sambung Sigit.

Sigit berharap kondisi pandemic Covid-19 semakin mereda dan aman, sehingga jalannya kegiatan munas ini dapat terlaksana sesuai rencana.

Perlu diketahui bahwa serangkaian kegiatan pendukung bakal menyemarakkan Munas JSIT Indonesia V, seperti halnya Webinar Pendidikan, Webinar Parenting, Webinar 4 Pilar Kebangsaan, Webinar Nasional Manajemen Magnet Rezeki, Lomba Siswa, Guru, dan Kepala Sekolah, serta Konferensi Internasional ICEE (International Center for Educational Excellence).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)