Ornamen Header
Jangan Terlewat, Ini Link Registrasi Akun LTMPT
Jangan Terlewat, Ini Link Registrasi Akun LTMPT
LTMPT telah membuka registrasi akun LTMPT tahap 2 untuk mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK-SBMPTN). Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) telah membuka registrasi akun LTMPT tahap 2 untuk mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( UTBK-SBMPTN ). Bagi pelajar yang ingin mengikuti SBMPTN tentunya jangan sampai terlewat masa registrasi ini karena akan ditutup pada 12 Maret mendatang.

Dikutip dari instagram resmi LTMPT di @ltmptofficial mengatakan, registrasi akun LTMPT dapat dilakukan secara mandiri oleh siswa melalui laman https://portal.ltmpt.ac.id pada tanggal 7 Februari sampai 12 Maret.

Baca juga:


Diketahui, registrasi akun LTMPT dibuka pada 7 Februari sampai 12 Maret. Kemudian pendaftaran UTBK dan SBMPTN akan dibuka mulai 15 Maret sampai dengan 1 April. Pelaksanaan UTBK untuk gelombang 1 pada 12-18 April dan gelombang 2 pada 26 April-2 Mei. Pengumuman hasil seleksi jalur SBMPTN pada 14 Juni.
(mpw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!