Jangan Terlewat, Ini Link Registrasi Akun LTMPT

Selasa, 02 Maret 2021 - 11:36 WIB
loading...
Jangan Terlewat, Ini Link Registrasi Akun LTMPT
LTMPT telah membuka registrasi akun LTMPT tahap 2 untuk mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK-SBMPTN). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) telah membuka registrasi akun LTMPT tahap 2 untuk mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( UTBK-SBMPTN ). Bagi pelajar yang ingin mengikuti SBMPTN tentunya jangan sampai terlewat masa registrasi ini karena akan ditutup pada 12 Maret mendatang.

Dikutip dari instagram resmi LTMPT di @ltmptofficial mengatakan, registrasi akun LTMPT dapat dilakukan secara mandiri oleh siswa melalui laman https://portal.ltmpt.ac.id pada tanggal 7 Februari sampai 12 Maret.



Registrasi akun ini dibuka sejak Februari karena memang pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) juga harus memiliki akun LTMPT dan sudah difinalisasi prosesnya saat pendaftaran.

Siswa yang belum melakukan registrasi, diimbau untuk segera menyelesaikan registrasi dan melakukan simpan permanen. LTMPT juga merekomendasikan siswa untuk menggunakan perangkat laptop atau komputer saat melakukan registrasi guna menghindari kesalahan pengisian data.

Diketahui, registrasi akun LTMPT dibuka pada 7 Februari sampai 12 Maret. Kemudian pendaftaran UTBK dan SBMPTN akan dibuka mulai 15 Maret sampai dengan 1 April. Pelaksanaan UTBK untuk gelombang 1 pada 12-18 April dan gelombang 2 pada 26 April-2 Mei. Pengumuman hasil seleksi jalur SBMPTN pada 14 Juni.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)