Kuliah di Amerika Bisa dengan Program Transfer Gelar

Kamis, 01 April 2021 - 19:35 WIB
loading...
Kuliah di Amerika Bisa dengan Program Transfer Gelar
Model pembelajaran di Amerika Serikat, pola belajar berpikir kreatif—out of the box betul-betul diterapkan dan bukan lagi teori-teori yang membosankan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam dunia pendidikan penggabungan model pendidikan timur dan barat dianggap tepat karena mampu mempersiapkan siswa menjadi generasi tangguh, mampu beradaptasi dengan perubahan dan siap bersaing. Sistem perkuliahan Amerika Serikat dianggap unik dan berbeda dengan pendidikan di negara lain .

Aryani Mawardi selaku American Degree Transfer (ADP) Program Specialist dari UniSadhuGuna membenarkan hal tersebut. Menurutnya, dengan beberapa model pembelajaran di Amerika Serikat, pola belajar berpikir kreatif—out of the box betul-betul diterapkan dan bukan lagi teori-teori yang membosankan.



“Setiap hari para pelajar ditantang untuk berpendapat dan berdebat secara positif. Dengan modal ini siswa-siswi dipersiapkan betul untuk menjadi kunci perubahan masa depan mereka,” katanya melalui siaran pers, Kamis (1/4).

Amerika dikenal sebagai negara dengan fasilitas pendidikan moderen dan tenaga pendidik tingkat dunia sehingga menjadi salah satu negara favorit sebagai tujuan belajar dan memperkaya pengalaman tingkat dunia.

Gelar sarjana yang didapat dari Amerika Serikat, membuat para pelajar juga lebih percaya diri dan siap menjadi generasi tangguh yang dapat bersaing di dunia kerja.



Para siswa yang ingin melanjutkan kuliah di Amerika Serikat saat ini mendapatkan kemudahan, dikarenakan hadirnya program transfer gelar dari UniSadhuGuna International College (UIC) Pathway & Fast Track Program yang berada di bawah naungan PT UniSadhuGuna.

Program ini memberi kesempatan bagi siswa untuk mendapatkan pengalaman pendidikan Amerika di Indonesia. Melalui program ini, siswa selanjutnya dapat meneruskan studi mereka ke Amerika Serikat.

Para siswa yang mengikuti program ini memiliki masa penyelesaian studi sama halnya dengan Amerika Serikat, di mana gelar Bachelor biasa ditempuh selama empat tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)