Tim Mahasiswa UI Jawara Tingkat Nasional di L’Oreal Brandstorm 2021

Kamis, 15 April 2021 - 12:58 WIB
loading...
A A A


Elevita juga menjadi mentor tim Prahara FEB UI yang menjadi juara nasional dan melaju ke putaran final di Paris untuk mewakili Indonesia pada tahun 2017. Pada 2020, ia masih dipercaya mendampingi Grey Team FEB UI yang menjadi National Runner-Up.

Tahun ini L’oreal Indonesia menghubungi dirinya saat tim Voir berhasil masuk putaran final untuk membimbing proses sesi konsultasi dan latihan presentasi.

“Semua tim yang pernah saya bimbing sangat luar biasa, tetapi ide dari tim Voir yang inklusif dan berkesan di hati memungkinkan orang-orang yang visually impaired untuk turut merasakan fun dan power dari make-up. Selamat kepada tim Voir atas prestasi yang diperoleh. You guys truly deserve this. Perjuangan kalian baru dimulai dan semoga nantinya bisa menang di Perancis,” ujarnya.

Pemenang nasional L’Oréal Brandstorm akan diberikan kesempatan untuk bergabung di L’Oréal Indonesia dan mendapatkan mentorship langsung oleh Management Committee L’Oréal Indonesia sebelum beradu dengan tim lainnya di tingkat internasional pada bulan Mei-Juni 2021 untuk merebutkan hadiah utama yaitu Intrapreneurship Award selama 3 bulan dari kampus startup terbesar di dunia, Station F di Paris.

Muhammad Hanif Permana, mengatakan ini pertama kali L’Oreal Brandstorm Indonesia memiliki dua National Winners, yaitu tim Voir dan Get This Look yang akan merepresentasikan Indonesia ke final internasional.

"“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan sangat suportif bagi tim Voir. Harapannya, selain dapat membanggakan FEB UI dan Indonesia, inovasi yang tim Voir berikan dapat diimplementasikan untuk membuat industri menjadi lebih inklusif dan entertaining,” katanya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)