Beasiswa Merdeka Belajar Semua Jenjang Dibuka 2 Mei, Cek Info Lengkapnya

Jum'at, 23 April 2021 - 13:59 WIB
loading...
Beasiswa Merdeka Belajar Semua Jenjang Dibuka 2 Mei, Cek Info Lengkapnya
Mendikbud Nadiem Anwar Makarim pada peluncuran Merdeka Belajar episode ke 10: Perluasan Program Beasiswa LPDP. Foto/Neneng Zubaidah
A A A
JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) berkolaborasi untuk menyediakan beasiswa dan program lain untuk peningkatan kualitas SDM di Indonesia.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mengatakan, kolaborasi Kemendikbud dan LPDP ini akan semakin memperkuat tujuan bersama sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yakni untuk mencapai SDM Indonesia yang unggul.



Mantan petinggi Gojek melanjutkan, bagi masyarakat yang ingin mencari informasi lengkap mengenai program ini maka bisa mengunjungi laman https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id .

Selain itu juga bisa mengakses https://beasiswa.kemdikbud.go.id . Pertanyaan seputar program dapat disampaikan melalui helpdesk-beasiswa@kemdikbud.go.id.

Lalu kapan pendaftaran program Merdeka Belajar episode ke 10 ini akan dibuka, alumnus Harvard Business School ini menuturkan, pendaftaran di semua program tersebut akan dibuka secara resmi pada 2 Mei mendatang.
Beasiswa Merdeka Belajar Semua Jenjang Dibuka 2 Mei, Cek Info Lengkapnya

"Informasinya bisa diunduh di laman registrasi dan jika ada pertanyaan ada help desk yang bisa membantu," katanya pada peluncuran Merdeka Belajar Episode 10: Perluasan Program Beasiswa LPDP secara daring, Kamis (22/4).



Sebelumnya, melalui Merdeka Belajar episode ke 10:Perluasan Program Beasiswa LPDP kedua belah pihak bekerja sama mengusung sederet program baru seperti Kampus Merdeka, program untuk dosen dan tenaga kependidikan, program untuk guru dan tenaga kependidikan, program vokasi, program prestasi, serta beasiswa kebudayaan.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)