Ornamen Header
Beasiswa Merdeka Belajar Semua Jenjang Dibuka 2 Mei, Cek Info Lengkapnya
Beasiswa Merdeka Belajar Semua Jenjang Dibuka 2 Mei, Cek Info Lengkapnya
Mendikbud Nadiem Anwar Makarim pada peluncuran Merdeka Belajar episode ke 10: Perluasan Program Beasiswa LPDP. Foto/Neneng Zubaidah
JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) berkolaborasi untuk menyediakan beasiswa dan program lain untuk peningkatan kualitas SDM di Indonesia.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mengatakan, kolaborasi Kemendikbud dan LPDP ini akan semakin memperkuat tujuan bersama sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yakni untuk mencapai SDM Indonesia yang unggul.

Baca juga: Beasiswa LPDP Diperluas, Banyak Pilihan Beasiswa Keren yang Ditawarkan

Mantan petinggi Gojek melanjutkan, bagi masyarakat yang ingin mencari informasi lengkap mengenai program ini maka bisa mengunjungi laman https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id .

Selain itu juga bisa mengakses


Lalu kapan pendaftaran program Merdeka Belajar episode ke 10 ini akan dibuka, alumnus Harvard Business School ini menuturkan, pendaftaran di semua program tersebut akan dibuka secara resmi pada 2 Mei mendatang.
Beasiswa Merdeka Belajar Semua Jenjang Dibuka 2 Mei, Cek Info Lengkapnya

"Informasinya bisa diunduh di laman registrasi dan jika ada pertanyaan ada help desk yang bisa membantu," katanya pada peluncuran Merdeka Belajar Episode 10: Perluasan Program Beasiswa LPDP secara daring, Kamis (22/4).

Baca juga: Kemendikbud dan LPDP akan Sediakan Beasiswa S1 untuk Siswa Berprestasi

Sebelumnya, melalui Merdeka Belajar episode ke 10:Perluasan Program Beasiswa LPDP kedua belah pihak bekerja sama mengusung sederet program baru seperti Kampus Merdeka, program untuk dosen dan tenaga kependidikan, program untuk guru dan tenaga kependidikan, program vokasi, program prestasi, serta beasiswa kebudayaan.
(mpw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!