Ini 10 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik yang Direkomendasikan untuk Milenial

Minggu, 09 Mei 2021 - 04:14 WIB
loading...
Ini 10 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik yang Direkomendasikan untuk Milenial
Universitas Bina Nusantara (Binus). Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kuliah di universitas terbaik menjadi harapan para siswa lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Sebab, dengan kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik, keinginan untuk meraih cita-citanya di masa depan akan terbuka lebar.

Berikut 10 rekomendasi perguruan tinggi swasta terbaik yang bisa dicoba untuk mewujudkan cita-cita generasi muda di masa depan.



1. Universitas Bina Nusantara (Binus)

Salah satu universitas swasta, yang dikenal dengan sebutan Binus, berlokasi di Jakarta. Kampus ini sudah terakreditasi A dan punya enam fakultas yang sesuai untuk para milenial.

Enam fakultas itu yakni Fakultas Ekonomi Dan Komunikasi, Fakultas Teknik, Fakultas Teknik Informatika, Fakultas Desain, Fakultas Sistem Informasi dan Fakultas Humaniora. Bidang ilmu yang akan menjadi bekal milenial dalam gapai masa depan ada pada enam fakultas tersebut. Jadi untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi web https://binus.ac.id/ .

2. Universtas Trisakti (Usakti)

Universitas swasta lainnya yang cukup terkenal yakni Universitas Trisakti. Punya sembilan fakultas yakni Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi, Fakultas Arsitektur Lansekap dan Teknik Lingkungan, serta Fakultas Seni Rupa dan Desain. Kampus bertaraf internasional ini juga cocok untuk milenial. Silakan kunjungi web http://trisakti.ac.id/.

Baca juga: Telkom University Menjadi Universitas Swasta Pertama yang Terakreditasi Unggul


3. Universitas Telkom


Tempat belajar dan tumbuh bersama untuk menciptakan masa depan, kampus ini memiliki akreditasi A. Dan punya tujuh fakultas yakni Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Industri Kreatif, Fakultas Ilmu Komputasi, Fakultas Teknik Industri, Fakultas Teknik Elektro dan Fakultas Ilmu Terapan. Berbasis teknologi kampus ini cocok menjadi pilihan milenial. Silahkan kunjungi web https://telkomuniversity.ac.id/ .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)