Ornamen Header
Unpad Buka Program Beasiswa Fast Track Doktoral Padjadjaran
Unpad Buka Program Beasiswa Fast Track Doktoral Padjadjaran
Universitas Padjadjaran (Unpad). Foto/Dok/SINDOnews
BANDUNG - Universitas Padjadjaran (Unpad) menyediakan beasiswa pascasarjana bagi calon mahasiswa unggul yang ingin melanjutkan studi ke Program Doktor (S3) atau Program fast track Magister-Doktor (S2-S3).

Rektor Unpad Rina Indiastuti mengatakan, ada dua skema beasiswa yang ditawarkan Unpad, yaitu Beasiswa Program Doktoral Padjadjaran untuk program S3; dan Beasiswa Unggulan Pascasarjana Padjadjaran untuk program fast track Magister-Doktor.

Baca juga: Jangan Terlewat, Pendaftaran Beasiswa PMDSU Dimulai Hari Ini

“Kedua program ini merupakan salah satu kontribusi nyata Unpad dalam mendukung program prioritas pemerintah untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia,” kata Rektor dalam keterangan resminya, Selasa (18/5/2021).



Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad tersebut menjelaskan, pendaftaran dua program beasiswa ini dapat dilakukan melalui jalur pendaftaran Pascasarjana reguler di laman SMUP Unpad.

“Cara pendaftarannya akan mengikuti mekanisme SMUP yang reguler. Calon mahasiswa nanti dapat memilih apakah akan mendaftar ke program melalui penawaran beasiswa ini atau tidak,” jelasnya.
halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!