UIII akan Berikan Beasiswa Penuh pada 100 Mahasiswa S2, Tertarik?

Senin, 07 Juni 2021 - 17:53 WIB
loading...
UIII akan Berikan Beasiswa Penuh pada 100 Mahasiswa S2, Tertarik?
UIII tahun ini akan memberikan beasiswa penuh bagi 100 mahasiswa baru program magister yang diterima universitas . Foto/Dok/Humas UIII
A A A
JAKARTA - Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) tahun ini akan memberikan beasiswa penuh bagi 100 mahasiswa baru program magister yang diterima universitas . Baik itu untuk calon mahasiswa yang berasal dari Indonesia dan juga luar negeri.

Rektor UIII Prof Dr Komaruddin Hidayat mengatakan, pada 2021 UIII akan menerima 100 mahasiswa program magister dan semuanya mendapatkan beasiswa penuh dari UIII bagi mereka yang memenuhi syarat. Beasiswa terbuka bagi mahasiswa Indonesia dan mahasiswa Internasional.



“Beasiswa UIII diberikan kepada individu yang memiliki prestasi akademik yang unggul, pengalaman kepemimpinan, dan terlibat aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” katanya melalui keterangan tertulis, Senin (7/6).

Komaruddin menjelaskan, setiap penerima beasiswa UIII berhak mendapatkan pembiayaan dan pendanaan pendidikan, biaya hidup, asuransi kesehatan, dan biaya lainnya yang relevan. “Beasiswa UIII ini sangat kompetitif dan hanya akan diberikan kepada calon mahasiswa yang memenuhi semua persyaratan dan kualifikasi,” ujarnya.

Dia menuturkan, untuk tahun-tahun berikutnya, UIII akan memperluas sumber dan jumlah beasiswa melalui dana pemerintah Indonesia dan kemitraan dengan berbagai lembaga dari dalam negeri dan kerja sama internasional.



Info lebih lanjut tentang UIII dan beasiswa UIII dapat diakses melalui website UIII: uiii.ac.id, dan media sosial UIII di: Instagram: @uiiiofficial, Twitter: @uiiiofficial, LinkedIn and Facebook: Universitas Islam Internasional Indonesia.

Rector menuturkan, lulusan UIII diharapkan menjadi ilmuwan yang berintegritas, inovatif dan produktif serta mampu mendorong terjadinya perubahan bagi masyarakat, bangsa dan negara serta memberi kontribusi signifikan bagi terbentuknya tatanan dunia yang lebih baik.

Program akademik UIII akan dimulai pada tahun akademik 2021/2022 bulan September 2021. Pada tahun akademik ini UIII membuka 4 fakultas yaitu Fakultas Studi Islam, Fakultas Ilmu Sosial, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Ilmu Pendidikan. Seluruh program akademik dan pembelajaran menggunakan bahasa Inggris sebagai
bahasa pengantar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)