UIII akan Berikan Beasiswa Penuh pada 100 Mahasiswa S2, Tertarik?

Senin, 07 Juni 2021 - 17:53 WIB
loading...
A A A


Khusus untuk Fakultas Studi Islam, di samping bahasa Inggris, juga disyaratkan penggunakan bahasa Arab sebagai bahasa pengantar. Bahasa Indonesia menjadi persyaratan bagi mahasiswa yang mengambil kajian dan penelitian tentang Indonesia dan Asia Tenggara untuk tesis dan disertasi.

UIII adalah Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) yang menyelenggarakan program pascasarjana. Didirikan berdasarkan Peraturan Presiden No 57/2016 dan ditetapkan sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) dengan Peraturan Presiden No 56/ 2018. Peletakan batu pertama dilakukan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla pada 5 Juni 2018. Hingga kini pembangunan kampus masih berlangsung dan diharapkan rampung tahun 2026.

UIII memiliki visi dan misi untuk menjadi kampus bertaraf internasional dan bertekad memainkan peran penting secara aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan tentang Islam dan masyarakat Muslim, ilmu-ilmu sosial, ekonomi dan bisnis, ilmu pendidikan, sains dan teknologi, serta arsitektur dan seni bagi kemaslahatan umat manusia.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6922 seconds (0.1#10.140)