Ornamen Header
Calon Mahasiswa Unpad, Ini 3 Beasiswa yang Dibuka di Unpad
Calon Mahasiswa Unpad, Ini 3 Beasiswa yang Dibuka di Unpad
Unpad membuka kesempatan bagi calon mahasiswa jenjang Sarjana, Magister dan Doktor untuk mendaftar skema beasiswa dari program Beasiswa Pendidikan Indonesia. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Universitas Padjadjaran (Unpad) membuka kesempatan bagi calon mahasiswa jenjang Sarjana, Magister, dan Doktor untuk mendaftar skema beasiswa dari program Beasiswa Pendidikan Indonesia Kemendikbudristek .

Direktur Pendidikan dan Internasionalisasi Unpad Mohamad Fahmi memaparkan, ada tiga jenis program Beasiswa Pendidikan Indonesia yang dibuka di Unpad. Tiga program tersebut yakni Beasiswa Prestasi Talenta khusus Sarjana, Beasiswa Pendidikan Dosen Perguruan Tinggi Akademik, serta Beasiswa Pascasarjana untuk Seniman.

Baca juga: UIII akan Berikan Beasiswa Penuh pada 100 Mahasiswa S2, Tertarik?

“Melalui tiga beasiswa ini membuka peluang bagi lapisan masyarakat yang sulit mengakses pendidikan tinggi untuk bisa berkuliah,” kata Fahmi dilansir dari laman resmi Unpad di unpad.ac.id, Senin (7/6)



Untuk Beasiswa Prestasi Talenta Sarjana diperuntukan bagi lulusan SMA/SMK yang ingin melanjutkan studi ke jenjang Sarjana. Syaratnya, calon penerima merupakan peserta didik yang memiliki prestasi di bidang riset, teknologi, dan seni budaya, baik di level nasional maupun internasional.

Sementara untuk Beasiswa Pendidikan Dosen Perguruan Tinggi Akademik diperuntukan bagi dosen tetap suatu perguruan tinggi akademik yang ingin melanjutkan studi ke program Magister atau Doktor.
halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!