Besok! MNC College Gelar Webinar Inspiratif Memulai Bisnis Startup, Ini Link Registrasinya

Senin, 21 Juni 2021 - 20:56 WIB
loading...
Besok! MNC College Gelar Webinar Inspiratif Memulai Bisnis Startup, Ini Link Registrasinya
Dalam rangka menyambut semester baru tahun ajaran 2021/2022, MNC College akan menggelar webinar bekerja sama dengan Lemonilo. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut semester baru tahun ajaran 2021/2022, MNC College akan menggelar webinar bekerja sama dengan Lemonilo. Webinar tersebut merupakan salah satu rangkaian dari acara MNC College Festival 2021 yang diselenggarakan dari 15 Juni hingga 24 Juli 2021.

MNC College mendatangkan salah satu Co-Founder Lemonilo - Shinta Nurfauzia, sebagai pembicara dengan tema yang bertajuk "Higher Education as Incubator".

"Tema tersebut dipilih dengan harapan dapat memberikan inspirasi bagi para wirausahawan, khususnya dari mahasiswa untuk dapat membangun usaha yang tengah dirintis atau yang akan dirintis nantinya," ujar Lu'lu'ul Jannah selaku koordinator pelaksana.

Dia juga mengatakan Shinta Nurfauzia merupakan lulusan dari Harvard University yang sukses membangun bisnis startup saat ini. Sehingga tips serta kiat-kiat yang akan disampaikan oleh Shinta Nurfauzia akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa yang ingin membangun sebuah bisnis startup.

Acara webinar ini terbuka bagi umum dan sangat direkomendasikan bagi mahasiswa yang ingin memulai membangun bisnis startup. Registrasi acara yang akan dilaksanakan pada 22 Juni 2021 mendatang dapat diakses melalui bit.ly/WebinarLemonilo.

Dengan adanya webinar ini, diharapkan dapat melahirkan generasi penerus yang kreatif dan aktif, karena nantinya dapat menginspirasi mereka untuk membangun dari personal brand hingga company brand, yang tentunya sangat penting di kemudian hari.

Informasi lengkap terkait rangkaian acara MNC College Festival 2021 dapat dilihat melalui Instagram @mnccofest.official @stiemnc @officialstkipmnc.

"Acara ini merupakan agenda kedua MNC College Festival 2021 setelah sebelumnya sukses diadakan Virtual Open House MNC College. Nantinya juga akan disusul dengan webinar yang tak kalah menarik dengan pembicara yang juga menginspirasi," kata Lu'lu'ul Jannah.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)