Diperebutkan 1.197 Saintis Muda, Inilah 3 Pemenang Beasiswa S2 DASS 2021

Kamis, 01 Juli 2021 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Sementara Ni Putu Eka Krisnayanti alumni dari Universitas Udayana menuturkan motivasi dia mengikuti seleksi DASS karena ingin melanjutkan studi S2. Selain itu juga sebagai langkah awal untuk mewujudkan mimpinya menjadi saintis muda di indonesia.

"Saya siap untuk melanjutkan S2, melaksanakan penelitian dan siap bergabung menjadi salah satu saintis di Dexa Medica," ucapnya.

Sedangkan Ahmad Ikhsanudin alumni jurusan biologi Universitas Lampung berharap melalui beasiswa ini dia akan dapat memperdalam ilmu yang diraihnya pada jenjang studi S2 nanti. Selain itu dia juga ingin memberi kontribusi dan sumbangsih untuk kebermanfaatan masyarakat luas.

Pimpinan Dexa Group Ferry Soetikno mengatakan, program ini diarahkan untuk mencetak kader-kader ilmuwan Indonesia di masa depan yang mampu menggerakkan dan memajukan ilmu pengetahuan, teknologi, dan menghasilkan produk dalam bidang farmasi dan kesehatan.

"Di tahun penyelenggaraan yang ke-4, DASS berhasil menarik minat ribuan generasi muda Indonesia yang ingin berkontribusi dan memajukan bangsanya," ungkapnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)