Jelang Kongres IKA UNAIR, Ini Pesan Rektor untuk 8 Kandidat

Kamis, 01 Juli 2021 - 15:47 WIB
loading...
A A A
6. Kami tentu juga sangat berharap agar para calon berkompetisi secara sehat dan fair serta siap kalah dan siap menang. Semua demi bakti kita untuk UNAIR dan negeri. Calon yang hanya SIAP MENANG dan TIDAK SIAP KALAH sebaiknya mempertimbangkan benar keikutsertaannya dalam proses lanjutan.

7. Kami yakin sepenuhnya para Alumni dan khususnya para calon memahami dan menyadari bahwa menjadi ketua umum dan pengurus IKA UNAIR adalah media pengabdian dan bakti untuk UNAIR yang kita cintai.

Selain itu, Rektor juga berpesan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Kongres X IKA-UNAIR untuk menunjukkan kepada dunia bahwa alumni UNAIR benar-benar hebat, dewasa, dan menjadi pelopor dan percontohan demokrasi yang sehat, adil, dan beradab.

Sebagai informasi, ada sebanyak 8 kandidat calon Ketua Umum IKA UA Periode 2021-2021 UNAIR. Para kandidat berasal dari beragam latar belakang dan fakultas, mulai tokoh pemerintahan sampai dengan pengusaha. Kdelapan kandidat itu adalah sebagai berikut:

1. Abdul Kadir Jailani, SH., MH., M.A.,

Alumnus Fakultas Hukum (FH) UNAIR tahun 1980 sekaligus sebagai Dirjen Asia Pasifik dan Afrika Kementerian Luar Negeri. Diusulkan wilayah DKI Jakarta.

2. Dimas Oky Nugroho, S.IP., M.Phul., Ph.D.

Alumnus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNAIR tahun 1996 sekaligus sebagai tim Ahli Menteri Bidang Perekonomian RI dan Direktur Akar Rumput Strategic Consulting. Diusulkan Komisariat FISIP.

3. Hendy Hendarto, Prof., Dr., dr., SpOg(K).

Alumnus Fakultas Kedokteran (FK) UNAIR tahun 1980 sekaligus sebagai Ketua IKA UA Wilayah Jawa Timur serta Ketua Prodi Ilmu Kedokteran S3 UNAIR. Diusulkan dua wilayah, yaitu Wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3309 seconds (0.1#10.140)