Hari Ini Pengumuman SMUP S1 Unpad, Cek Linknya di Sini

Jum'at, 02 Juli 2021 - 15:08 WIB
loading...
Hari Ini Pengumuman SMUP S1 Unpad, Cek Linknya di Sini
Pengumuman SMUP S1 Unpad. Foto/tangkapan layar IG Unpad
A A A
JAKARTA - Hari ini, Jumat, 2 Juli 2021 pengumuman hasil Seleksi Masuk Universitas Padjajaran (SMUP) untuk jenjang Sarjana (S1) akan diumumkan.

Dikutip dari instagram resmi Unpad di @universitaspadjajaran, Jumat (2/7) diumumkan bahwa pengumuman hasil SMUP Sarjana (S1) untuk jalur prestasi, jalur mandiri dan jalur internasional akan diumumkan pada Jumat, 2 Juli 2021.



Unpad tidak menyertakan jam berapa pengumuman hasil seleksi dapat diakses oleh peserta. Namun para calon mahasiswa baru Unpad yang mendaftar lewat SMUP bisa mengakses pengumuman tersebut di laman pengumuman.unpad.ac.id.

Melalui laman pengumuman tersebut, Unpad menyampaikan selamat kepada para calon mahasiswa baru Unpad yang dinyatakan lulus Seleksi Masuk Universitas Padjajaran.

Bagi yang dinyatakan diterima, registrasi sebagai mahasiswa baru Unpad wajib melengkapi biodata secara online di laman http://pengumuman.unpad.ac.id.

Registrasi disesuaikan dengan jenjang/program (Diploma, Sarjana, Spesialis & Profesi, Pascasarjana) dan jadwal masing-masing jalur seleksi.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)